Terlintas Fuso, Siswi SMK Tewas Di Tempat

Terlintas Fuso, Siswi SMK Tewas Di Tempat

Foto ilustrasi, internet--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Nasib nahas menimpa Elsa Rahmadani seorang siswi kelas 10 di SMK Nusantara Kotabumi yang mengalami kecelakaan lalulintas di Kelurahan Sawo Jajar Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara,Kamis 10 Agustus 2023.

Dalam peristiwa lakalantas tersebut, siswi yang tercatat sebagai siswi Jurusan Teknik Jaringan Komputer dan Telekomunikasi (TJKT) itu dinyatakan meninggal dunia.

Waka SMK Nusntara Kotabumi, Bidang Kesiswaan, Alex Lendro Juniarto (34) mengatakan, Elasa Rahmadani meninggal saat hendak berangkat menuju sekolah. Siswinya itu, dibonceng oleh rekannya yang selamat dan saat ini berada di Mapolres Lampung Utara.

BACA JUGA:Mahasiswi ITERA Tewas Kecelakaan di Jalinbar Pringsewu

"Dia berangkat sekolah, kejadianya di depan SMA Hang Tuah, bawa motor di bonceng. Kemungkinan dia menghindari lubang dan terjatuh di samping mobil Fuso, jadi kepalanya terlindas ban belakang,"ujar Alex saat dimintai keterangan.

Alex menjelaskan, siswinya tersebut langsung meninggal di lokasi kejadian,meskipun demikian, pihak pengendara jalan lainnya membawa korban ke Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi untuk menjalani autopsi.

"Iya meninggal ditempat, tapi diupayakan tadi dibawa ke Rumah Sakit Ryacudu untuk autopsi, setelah itu diambil oleh pihak keluarga ke rumah duka di Sungkai Barat," terangnya.

BACA JUGA:Kecelakaan Motor Vs Truk di Kalianda, Dua Orang Tewas

"Dikebumikan oleh pihak keluarga pada hari ini. Tadi motor sudah dibawa ke Polres Lampung Utara, karena dia boncengan yang membawa motor sehat tapi trauma," tutupnya.

Sementara Kanit Lakantas, Polres Lampung Utara Ipda Suhami mengatakan, pihaknya sudah menangani lakantas tersebut. Dirinya membenarkan bahwa pengendara motor beserta motornya saat ini berada di mapolres setempat."Iya sudah ditangani,"pungkasnya.(*)

Sumber: