Camat Kota Agung Puji Antusiasme Warga Dusun Madangatas Dalam Meriahkan HUT Ke 78 RI

Camat Kota Agung Puji Antusiasme Warga Dusun Madangatas Dalam Meriahkan HUT Ke 78 RI

Peringatan lomba dalam rangka HUT ke 78 RI yang diselenggarakan oleh warga Dusun Madangatas Kecamatan Kusa. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Warga Dusun Madang Atas Pekon Kusa Kecamatan Kotaagung,Tanggamus antusias memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke 78 Republik Indonesia.

Sejumlah rangkaian kegiatan pun disiapkan, salah satunya berbagai ajang perlombaan. Pembukaan perlombaan di Dusun Madang Atas Pekon Kusa, Kota Agung dibuka oleh Camat Kota Agung, Erlan Deni Saputra, Minggu 13 Agustus 2023.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Fraksi PDIP, Muhamad Naufal, Camat Pematang Sawa Syafuddin Sarif, Kepala Pekon Kusa Kartino Fiarsih, tokoh agama Aan Sutanto,para tamu undangan dan segenap panitia. 

BACA JUGA:Lomba Antar OPD Siap Meriahkan HUT RI ke-78

Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra dalam sambutannya, mengapresiasi peringatan HUT Ke 78 RI yang diselenggarakan pemuda pemudi Dusun Madang Atas serta antusiasnya masyarakat dalam memeriahkan segala macam lomba. 

Erlan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah mensukseskan kegitan HUT RI.

 "Saya Selaku Camat Kotaagung sangatlah bangga dengan semua masyarakat dan para pemuda pemudi Dusun Madang Atas Pekon Kusa yang sudah antusias dalam memperingati HUT Ke 78 RI,"kata camat.

BACA JUGA:HUT RI ke 78, Ini Pesan Camat Talang Padang Bagi Masyarakat

Sementara itu, tokoh pemuda Dusun Madang Atas, mewakili Ketua Panitia Pelaksana, Indrawan mengatakan, dalam rangka menyambut HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia,warga Dusun Madang Atas mengadakan berbagai perlombaan seperti Lomba Karaoke untuk umum. Jalan Sehat, Panjat pinang, Balap karung, Tarik Tambang, Makan kerupuk, Joget Balon dan lomba Make up. 

"Alhamdulilah hari ini kami sebagai masyarakat di Dusun Madang Atas telah menyiapkan segala fasilitas untuk perlombaan pada acara 17 Agustusan, dari hari ini Tanggal 13 - 20 Agustus 2023,"ujar Indrawan. 

Indrawan juga menyampaikan pada pelaksanaan perlombaan 17 Agustus ini, yang paling ditunggu dan menarik adalah lomba karoke tingkat umum, jalan sehat serta panjat pinang, karena lomba tersebut yang selama ini dinantikan masyarakat.

Sementara Itu, Kepala Pekon Kusa Kartino Fiarsih mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemuda pemudi dan masyarakat Madang Atas yang telah berkerjasama sepenuh hati.

"Kita Bisa menghargai kelebihan dan kekurangan untuk menyukseskan kegiatan ini, dan semoga kegiatan HUT ke 78 RI di Dusun Madang Atas berjalan dengan sukses tanpa kendala apapun, Aamiin,"kata Kartino Fiarsih.(*)

Sumber: