DANAgustusan, Kumpulkan DANA Points dan Main DANA Surprize,Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

DANAgustusan, Kumpulkan DANA Points dan Main DANA Surprize,Raih Hadiah Ratusan Juta Rupiah

--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabar bagus bagi masyarakat Lampung pengguna dompet digital Dana. Bulan ini Dana banyak menggulirkan promo dengan hadiah yang fantastis.

Salah satu promo Dana adalah DANAgustusan. Dalam promo ini, kamu bisa mengumpulkan Dana Points dan Main Dana Surprize berhadiah ratusan juta rupiah.

Periode promo Dana ini berlangsung dari 11 Agustus 2023 pukul 00.00 WIB hingga  17 Agu 2023 pukul 15.00 WIB

Dari tanggal 11 – 17 Agu 2023, pengguna bisa mengumpulkan Dana Points untuk ditukarkan di Dana Surprize dengan bertransaksi di Dana seperti kirim uang ke bank, kirim uang ke teman yang belum menggunakan Dana, pembelian pulsa, TIX, e-commerce, merchant Dana Qris dan tagihan.

Setelah melakukan transaksi, pengguna Dana pada tanggal 17 Agustus 2023 pukul 12.00 s/d 15.00 WIB, pengguna dapat menukarkan poin DANA yang terkumpul untuk memenangkan berbagai hadiah di DANA Surprize. 

DANA Surprize 1 (30 Dana points)
Kamu berkesempatan memenangkan TV Samsung 40" N5000,iPad Mini 4 128Gb,JBL Headphone E45BT,Mitochiba Chopper CH 200, Album BTS,Saldo DANA Rp1.945, Saldo DANA Rp1.708

DANA Surprize 2 (50 DANA Points) Kamu berkesempatan memenangkan hadiah,IPhone 14 128GB,Samsung Galaxy A53 5G,Air Fryer Notale 2L,Blender Philips HR2042, Saldo DANA Rp17.845,Saldo DANA Rp1.945, Saldo DANA Rp1.708.

Kamu hanya dapat memainkan atau membuka DANA Surprize maksimal 8 kali selama periode promo atau sampai dengan kuota hadiah habis.

Kamu juga harus menukarkan 30 atau 50 DANA Points setiap berpartisipasi di DANA Surprize sesuai dengan tipe amplop yang dipilih.

DANA Points bisa kamu dapat melalui transaksi yang menggunakan Saldo DANA maupun Kartu Bank yang sudah tersimpan di aplikasi DANA selama periode promo.

Poin DANA kamu akan dikurangi sebesar jumlah yang dibelanjakan selama kejutan DANA, meskipun pengguna tidak memenangkan hadiah.

DANA Poin yang diperoleh selama masa promosi akan berakhir pada tanggal 17 Agustus 2023 pukul 23.59 WIB.
Promo berlaku untuk 1 pengguna dan 1 perangkat elektronik.

Ingat, Promo berlaku untuk seluruh pengguna DANA dan Pemenang DANA Surprize akan diumumkan melalui Instagram Story @dana.id paling lambat 25 Agustus 2023.

Pemenang akan dihubungi oleh tim DANA Customer Care 1500445 melalui telepon atau SMS.

Apabila pemenang tidak memberikan jawaban dalam 14 hari kerja sejak diumumkan oleh pihak DANA, pemenang dianggap gugur.

Pemenang akan menerima hadiah berdasarkan warna yang tersedia dan jenis hadiah yang tersedia.
Hadiah akan dikirim melalui kurir pihak ketiga dengan biaya pengiriman ditanggung oleh DANA. 

Estimasi pengiriman hadiah dilakukan dalam rentang waktu maks. 30 hari kerja.
Hadiah tidak dapat diuangkan.
Hadiah tidak dapat ditukar setelah diterima oleh pemenang maks. 1 x 24 jam.

Hadiah dapat ditukar hanya jika terdapat kerusakan atau cacat, dan harus disertai dengan video secara utuh (setelah hadiah sampai, awal buka paket, sampai barang terlihat semua dan ditemukan cacat atau kerusakan) sebagai bukti.

Video yang terpotong-potong tidak dapat diterima dan tidak dapat diproses lebih lanjut.Bila ada keluhan terkait promo, pengguna dapat menghubungi DANA Customer Care via DIANA di aplikasi DANA atau email ke [email protected].

Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu dan perubahan akan diberitahukan dari waktu ke waktu melalui media yang ditunjuk DANA.(*)

Sumber: