Sambut Hari Kemerdekaan, PAUD Harapan Bunda Pekon Singosari Gelar Berbagai Lomba

Sambut Hari Kemerdekaan, PAUD Harapan Bunda Pekon Singosari Gelar Berbagai Lomba

Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, Kelompok Bermain Kober Paud Harapan Bunda Pekon Singosari, gelar berbagai perlombaan. Foto Arka Tuni--

 

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Dalam Rangka Memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 tahun 2023, Kelompok Bermain (KOBER-PAUD) Harapan Bunda Pekon Singosari, Kecamatan Talangpadang, melaksanakan berbagai perlombaan, Selasa, (15/8) di halaman Kantor Paud Setempat.

 

Adapun lomba yang dipertandingkan diantaranya, lomba makan kerupuk, memasukan bendera kedalam botol dan lomba balap kelereng.

 

Seluruh anak didik mengikuti lomba dengan kegembiraan dan suka cita. Bahkan seluruh wali murid juga ikut menyemangati anak anaknya yang sedang ikut dalam perlombaan.

 

Kepala Sekolah PAUD Harapan Bunda Masnoni, S.Pd., mengatakan, Untuk menumbuhkan rasa semangat dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 pihaknya melaksanakan beberapa perlombaan di sekolah nya.

 

"Hari ini anak-anak PAUD kita ajak berlomba supaya ada semangat untuk menyambut kemerdekaan, dengan terlaksananya lomba ini diharapkan anak anak dapat memahami arti kemerdekaan," kata Masnoni.

 

Ketua Tim Penggerak PKK Pekon Singosari Ny. Reni Kartika mengatakan, bahwa pentingnya penguatan pendidikan bagi anak usia dini.

Sumber: