Lagi isi Bensin, Angkot Terbakar di SPBU Fajaresuk

Lagi isi Bensin, Angkot Terbakar di SPBU Fajaresuk

Angkot terbakar di SPBU Fajaresuk,Pringsewu saat mengisi BBM pertalite, Rabu pagi (16/8). Foto Mulyono--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Satu unit mobil angkutan kota (Angkot) dengan nomor polisi BE 2904 DU ludes terbakar di SPBU Fajaresuk Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, sekira pukul 09.00 WIB, Rabu 16 Agustus 2023.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran mobil angkot milik Sumanto warga pekon Jogjakarta Selatan Kecamatan Gadingrejo diarel SPBU Fajaresuk. Karena, petugas SPBU dibantu satgas Damkar BPBD Pringsewu yang langsung memadamkan kobaran api. 

 

Sumanto mengatakan bahwa saat itu akan mengisi bensin jenis pertalite di SPBU Fajaresuk tiba-tiba keluar percikan api dari bawah mobil yang diduga mengalami korsleting.

 

"Lagi mau ngisi minyak baru buka tanki tiba-tiba keluar ada api dari bawah. Jadi, saya langsung dorong bawa keluar belum sempat ngisi, ucapnya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Terios Berisi Uang Rp 20 Juta Hangus Terbakar

 

Sumanto menjelaskan,setelah mobil sudah didorong sampai menuju pintu keluar SPBU api semakin membesar langsung menyelamatkan diri. "Karena, api makin besar saya takut juga langsung kabur,"kata dia

Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari kepolisian yang sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP kebakaran mobil angkot itu.(*)

Sumber: