Peringati HUT RI, Panwaslu Kota Agung Gelar Apel dan Perlombaan

Peringati HUT RI, Panwaslu Kota Agung Gelar Apel dan Perlombaan

Panwaslu Kecamatan Kotaagung melaksanakan upacara peringatan HUT Ke 78 RI di Sekretariat Panwaslu setempat. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke 78 Republik Indonesia, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu)  Kecamatan Kotaagung menggelar apel dan beberapa perlombaan yang dipusatkan di Sekertariat Panwaslu setempat, Kamis, 17 Agustus 2023.

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Kota Agung, Fakhrurrazi dan dihadiri staf panwaslu dan PKD se-Kecamatan Kota Agung.

 

Ketua Panwaslu Kecamatan Kotaagung Fakhrurrazi mengatakan,untuk memperingati HUT Ke 78 RI,seluruh keluarga besar Panwaslu Kecamatan Kota Agung menyambut sangat antusias dalam memeriahkan segala macam lomba. 

 

“Alhamdulillah, saat hari ini kami keluarga besar Panwaslu Kotaagung melaksanakan lomba untuk memeriahkan HUT ke 78 RI. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti berbagai macam lomba yang diadakan oleh panitia,” ujar Fakhrurrazi.

BACA JUGA:Unik, Warga Bumi Agung, Kuripan Gelar Doa Syukuran di Moment HUT Ke 78 RI

 

Fakhrurrazi juga mengucapkan,terimakasih kepada seluruh keluarga besar panwaslu Kotaagung yang telah mensukseskan kegitan HUT RI.

 

 "Saya Selaku Ketua Panwaslu Kotaagung sangatlah bangga dengan Sahabat semua yang sudah berpartisipasi Dalam memperingati HUT Ke 78 RI,"kata dia 

 

Masih kata Fakrurrazi, kegiatan  dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” harapannya bisa menumbuhkan rasa semangat, motivasi dan kekuatan bagi bangsa dalam mewujudkan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945.

Sumber: