Inilah Tiga Kolam Renang di pusat kota Pringsewu

Inilah Tiga Kolam Renang di pusat kota Pringsewu

Kolam Renang Grojogan Sewu yang berada di jalan kejaksaan kelurahan Pringsewu Barat. Foto Google maps--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Bagi masyarakat yang ingin berakhir pekan menikmati hari libur untuk santai berenang bersama keluarga di kolam renang.

Inilah tiga tempat kolam renang yang berada di pusat kota kecamatan Pringsewu, kabupaten Pringsewu Lampung wajib dikunjungi dengan harga tiket masih terjangkau masuk akal dikantong hanya berkisar Rp 15 ribu sampai Rp 25 ribu rupiah. 

 

1. Kolam Renang Paris yang berada di pinggir jalan lintas barat (Jalinbar) kelurahan Fajaresuk kecamatan Pringsewu, Lampung. Kolam renang ini menyediakan berbagai fasilitas mulai untuk anak-anak dan dewasa dengan harga tiket berkisar Rp 25 ribu rupiah. 

 

2. Kolam Renang Grojogan Sewu (GS) yang berada di Jalan Kejaksaan kelurahan Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu. Kolam renang ini menyediakan berbagai fasilitas mulai kolam berenang untuk anak-anak sampai dewasa.

 

Selain itu juga kolam renang ini menyediakan wahana permainan air, Waterboom dan ember raksasa yang menumpahkan air dari atas ke kolam renang. Untuk harga tiket masuk perorang berkisar Rp 25 ribu rupiah. 

 

3. Kolam Renang Way Lunik yang berada di Jalan KH. Gholib Raya pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu dengan harga tiket masuk sekitar Rp 15 ribu per orang. Fasilitas kolam yang untuk anak-anak. 

 

Dari ketiga rekomendasi kolam berenang yang berhasil dirangkum bila anda akan berkunjung disalah satu tempatnya supaya tidak tersesat.

Cukup menggunakan handphone Android anda menuju google map ketik kolam renang yang dituju. (*) 

Sumber: