9 Tempat Makan Terenak di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Berada di Atas Bukit dan Pinggir Laut

9 Tempat Makan Terenak di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Berada di Atas Bukit dan Pinggir Laut

Rumah Makan Bukit Pasir Kota Agung, salah satu rumah makan dengan menu khas ikan bakar dan lokasinya diatas bukit pasir dan pinggir laut. Foto Radartanggamus.disway--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Selain memiliki potensi keindahan alam. Kabupaten Tanggamus juga banyak memiliki tempat wisata kuliner.

 

Ada banyak rumah makan dan juga resto yang menyajikan makanan enak, bahkan ada juga yang menyajikan menu khas dengan cita rasa bumbu yang dijamin membuat kamu yang mencicipinya menjadi ketagihan.

 

Berikut rekomendasi daftar rumah makan dan resto di Kabupaten Tanggamus yang wajib kamu coba kalau berkunjung ke Kabupaten Tanggamus.

 

1.Rumah Makan Pondok Bambu.

Rumah makan yang satu ini menyediakan berbagai olahan seperti seafood, ayam bakar, ayam goreng udang krispi,cumi goreng, aneka olahan ikan laut.

Menu andalan di RM Pondok Bambu adalah Sop Nibung. Ya, siapa yang tidak kenal dengan Sop Nibung Pondok Bambu. Setiap pengunjung dari dalam hingga luar Tanggamus , kalau memesan menu pasti yang dicari Sop Nibung.

Sehingga tak heran, setiap ada kegiatan pejabat daerah maupun pejabat pusat, untuk makan siangnya pasti ke Pondok Bambu.

Sangking enaknya menu Sop Nibung di Rumah Makan Pondok Bambu, menu ini sering habis lebih cepat. Nah, buat kamu yang belum mencoba, silahkan datang ke Rumah Makan Pondok Bambu di Jalan Samudera Kelurahan Baros Kecamatan Kota Agung.

 

2.RM Savana

Rumah makan selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah RM Savana. Disini tersedia beragam menu khas nusantara.

Sumber: