9 Tempat Makan Terenak di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Berada di Atas Bukit dan Pinggir Laut

9 Tempat Makan Terenak di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Berada di Atas Bukit dan Pinggir Laut

Rumah Makan Bukit Pasir Kota Agung, salah satu rumah makan dengan menu khas ikan bakar dan lokasinya diatas bukit pasir dan pinggir laut. Foto Radartanggamus.disway--

Tidak hanya menyediakan makanan olahan laut. Namun disini juga menyajikan bebek goreng, ayam bakar, ayam goreng, ikan lele serta menu sayuran yang membuat pengunjung ketagihan.

Sampai saat ini sarang seafood yang berada di Pekon Terbaya Kotaagung selalu pengunjung. Hal itu lantaran harganya terjangkau.

 

8.Rumah Makan Satiyem

Jika anda berkunjung ke Tanggamus belum lengkap jika belum singgah ke Rumah Makan Satiyem.

Rumah makan yang satu ini berada di Jalinbar Kecamatan Gisting.Disini anda bisa mencicipi langsung menu yang disediakan yang sangat lezat.

Pecel ayam kecap menjadi menu andalan dari RM Satiyem. Bumbu pecel yang khas membuat para pengunjung rela kembali untuk menyantapnya.

Tidak hanya pecel ayam, namun disini juga menyediakan pecel sayur, ayam bakar, gulai ikan mas, rendang jengkol, pepes ikan dan beberapa jenis makanan lainnya.

9.Ayam Bakar Mas Pendek

Di kecamatan Gisting ini juga terdapat ayam bakar mas pendek yang menjadi favorit masyarakat setempat.

Disini juga menyediakan berbagai menu yang cukup memanjakan lidah anda, seperti ayam bakar, ikan bakar, bebek bakar, pecel lele,  tempe penyet dan sayur asem. 

Rumah makan yang berlokasi di Pekon Campang ini memiliki area parkir cukup luas. Sehingga membuat nyaman bagi para pengunjung.

Demikian rekomendasi tempat makan di Kabupaten Tanggamus yang dijamin bikin kamu yang mencicipinya akan ketagihan. Sebab selain enak di lidah, pemandangan alam Tanggamus yang rasanya susah untuk dilupakan.(*)

Sumber: