13 Tim Ikuti Kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023

13 Tim Ikuti Kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berkesempatan mencoba permainan Woodball dengan pukulan pada lapangan All in One yang jaraknya hampir 12 meter. Foto Diskominfotik Lampung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat bersama Indonesian Woodball Association (IWBA) Lampung menggelar Kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023.

 

Kegiatan turnamen tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Stadion Pahoman Bandar Lampung, Kamis 24 Agustus 2023.

 

Woodball Gubernur Cup sendiri sudah menjadi agenda rutin  yang sudah berlangsung sejak 2021 hingga sekarang. Turnamen ini berlangsung selama tiga hari terhitung dari tanggal 24 Agustus hingga 26 Agustus 2023 di Lapangan Stadion Pahoman, Kota Bandar Lampung.

 

Kejuaraan Woodball  Gubernur Cup 2023 bertujuan untuk membantu kemajuan atlet Woodball Lampung dalam mempersiapkan atlet berprestasi menuju PON 2024. 

BACA JUGA:Pemprov Lampung Mulai Perbaiki Jalan Talangpadang-Ngarip

Selain itu juga, turnamen ini dilaksanakan untuk mencari para atlet berbakat untuk dapat dibina sehingga dapat menjadi atlet yang akan mengharumkan  Lampung  pada masa mendatang.

 

Permainan Woodball adalah suatu permainan di luar atau di dalam ruangan yang dimainkan secara individu atau tim dengan cara memukul bola kayu secara perlahan hingga bola masuk ke gawang setiap fairway (lintasan).Pemenangnya adalah orang  yang melakukan pukulan dengan jumlah paling sedikit.

 

Gubernur Lampung Ainal Djunaidi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras menyelenggarakan kejuaraan Woodball ini.

 

Sumber: