Warga Kediri Pringsewu Harapkan Infrastruktur Pertanian di Perhatikan

Warga Kediri Pringsewu Harapkan Infrastruktur Pertanian di Perhatikan

Seusai Reses Anggota DPRD Pringsewu, Anton Subagiyo langsung turun meninjau ke lokasi jalan rusak usaha tani yang menjadi usulan dari masyarakat pekon Kediri.--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Warga pekon Kediri kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu berharap ada pembangunan infrastruktur jalan menuju lahan pertanian di pekon setempat.

Selain jalan masyarakat berharap adanya pembangunan sumur bor untuk mengairi lahan persawahan. 

 

Hal ini diungkap kepala pekon Kediri, Catur Indrayani pada acara Reses Anggota DPRD Pringsewu, Anton Subagiyo SH di pekon setempat, Senin (21/8). 

Reses yang dihadiri puluhan warga terdiri dari tokoh agama, tokoh pemuda berserta jajaran aparatur pekon Kediri. 

 

Lanjut Catur, bahwa masyarakat juga mengharap adanya penambahan tiang listrik dari PLN di pemukim rumah warga di pekon Kediri. 

"Karena, penyaluran kabel listrik dari rumah ke rumah untuk tiang listrik masih sangat kurang.

Sehingganya, daya listrik tidak stabil membuat lampu di malam hari redup dan alat elektronik milik warga banyak memgalami kerusakan, "pintanya.

 

Sementara menanggapi itu, Anggota DPRD Pringsewu, Anton Subagiyo SH berjanji akan segera menindak lanjuti memperjuangkan apa yang menjadi harapkan masyarakat di pekon Kediri. 

"Yang jelas apa yang menjadi harapan warga berkaitan infrastruktur pembangunan jalan dan sumur untuk para petani kita usulkan melalui dinas terkait agar bisa dianggarkan pembangunan ditahun 2024 mendatang.

 

Kemudian untuk masalah penambahan tiang listrik pasti saya akan berkoordinasi dengan PLN supaya segera menindaklanjuti adanya penambahan tiang listrik di pekon Kediri, "tandasnya.

Sumber: