Sampai Akhir Tahun 2023 ini, 320 PNS Pemkab Pringsewu Bakal Pensiun

Sampai Akhir Tahun 2023 ini, 320 PNS Pemkab Pringsewu Bakal Pensiun

Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah secara simbolis menyerahan SK pensiun pejabat struktural dan pejabat fungsional di Aula Utama Pemkab setempat--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah berharap kepada 244 PNS dilingkungan Pemkab setempat yang akhir Agustus 2023 memasuki purnatugas dapat terus melanjutkan pengabdian walaupun tidak lagi berstatus PNS. 

"Semoga dengan bekal ilmu dan cara pandang serta jiwa patriotisme bapak ibu akan terus memacu diri agar tidak berhenti berkontribusi terhadap kemajuan dan pembangunan Kabupaten Pringsewu di masa yang akan datang," harapnya Adi Erlansyah dalam sambutan acara penyerahan SK pensiun pejabat struktural dan pejabat fungsional di Aula Utama Pemkab Pringsewu, Senin (28/8) 

Acara yang dihadiri Asisten Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Hasan Basri, S.E., M.M., Ketua Harian Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI) Provinsi Lampung Lukman Hakim berserta jajaran OPD dilingkungan Pemkab setempat.

 

Selain itu Adi Erlansyah, juga mendukung yang melibatkan sebagai anggota Persatuan Pensiunan Indonesia (PPI).

"Karena, Pasti nya akan membuka paradigma baru bagaimana cara untuk terus melanjutkan darmabakti sebagai warga masyarakat bagi bangsa dan negara, sesuai tujuan mulia terbentuk organisasinya, "pintanya.

 

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pringsewu Eko Sumarmi, S.KM. mengatakan pada acara penyerahan SK pensiun bagi PNS yang memasuki Batas Usia Pensiun sekaligus juga diberikan pembekalan.

 

"Jadi, ditahun ini sampai akhir Agustus ada 244 orang yang memasuki masa pensiun.

Bahkan pada akhir tahun di Desember diperkirakan ada 320 PNS yang juga memasuki Batas Usia Pensiun,"pungkasnya. (*) 

 

 

 

Sumber: