Inilah Nama-Nama Pejabat Yang Lolos Seleksi Kompetensi JPTP Pemkab Tanggamus

Inilah Nama-Nama Pejabat Yang Lolos Seleksi Kompetensi JPTP Pemkab Tanggamus

Sejumlah nama lolos dalam tahapan seleksi terbuka JPTP Pemkab Tanggamus, Ilustrasi foto Internet--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pemkab Tanggamus melalui panitia seleksi (Pansel) seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemkab Tanggamus mengumumkan nama-nama yang lolos dalam tahapan uji kompetensi atau assesmen.

 

Pengumuman nama-nama yang lolos itu, tertuang dalam Pengumuman Nomor:15/PANSEL-SELTER/TGMS/9/2023 Tentang hasil seleksi kompetensi/asesmen peserta seleksi terbuka pengisian JPTP di lingkungan Pemkab Tanggamus Tahun 2023

 

Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Tanggamus Nomor 14/PANSEL-SELTER/TGMS/9/2023 tanggal 4 September 2023 tentang Penetapan Hasil Seleksi Kompetensi/Asesmen Peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus Tahun 2023.

 

Dengan ini Nama-nama peserta Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Tanggamus yang memperoleh nilai dengan kategori Memenuhi Syarat (MS) dan Masih Memenuhi Syarat (MMS) diurut berdasarkan peringkat nilai.

BACA JUGA:Ini Nama-nama Yang Lolos Seleksi Administrasi JPTP Pemkab Tanggamus

I.Jabatan yang dilamar, Staf Ahli Bidang Ekonomi,Keuangan dan Pembangunan Kabupaten Tanggamus kosong tidak ada pelamar yang lolos seleksi kompetensi 

II. Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tanggamus:

1.ANDI DERMAWAN, S.Sos.,

M.IP mendapat Nilai 77,78 kategori Masih Memenuhi Syarat (MMS)

 

2. ARIEF RAKHMAT, S.H., M.H mendapat nila 75,00 kategori Masih Memenuhi Syarat (MMS)

Sumber: