Geger, Mayat Anonim Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Karang Bolong Limau

Geger, Mayat Anonim Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Karang Bolong Limau

Polisi mengidentifikasi mayat anonim tanpa kepala yang ditemukan di Pantai Karang Bolong Pekon Tegineneng Kecamatan Limau,Tanggamus. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Penemuan mayat anonim tanpa kepala membuat geger masyarakat Pekon Tegineneng Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Lampung.

 

Mayat yang kondisi tubuhnya sudah tidak lagi utuh itu ditemukan di Pantai Karang Bolong Pekon Tegineneng Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Kamis 7 September 2023, siang. Sesosok mayat tersebut diduga berjenis kelamin perempuan.

 

Video penemuan mayat itu pun kemudian viral di media sosial khususnya Facebook hingga memantik rasa penasaran warga untuk mendatangi lokasi penemuan.

 

Tidak ada identitas yang ditemukan dari mayat tersebut, hanya satu tanda yakni sehelai celana pendek warna hitam yang menempel.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan oleh nelayan bernama Baling dengan posisi mengambang di pinggir pantai sekitar pukul 12.00 WIB berada pada titik koordinat 05.610696°S-104.789757°E.

BACA JUGA:Geger, Ditemukan Mayat Pria Tanpa Kepala di Pantai Telukbrak Pematangsawa

Polisi mengimbau masyarakat yang merasa kehilangan keluarga berjenis kelamin perempuan dengan ciri celana pendek warna yang dikenakan korban agar memeriksa di RSUD Batin Mangunang, Kota Agung.

 

Kasat Polairud Polres Tanggamus, Iptu Zulkarnian mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari Kepala Pekon Tegineneng bahwa ada sosok mayat tanpa identitas di pesisir Pantai Karang Bolong.

 

Sumber: