Geger, Mayat Anonim Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Karang Bolong Limau

Geger, Mayat Anonim Perempuan Tanpa Kepala Ditemukan di Pantai Karang Bolong Limau

Polisi mengidentifikasi mayat anonim tanpa kepala yang ditemukan di Pantai Karang Bolong Pekon Tegineneng Kecamatan Limau,Tanggamus. Foto Ist--

Mendapat informasi tersebut, pihaknya kemudian berkoordinasi dengan TNI, pihak medis dan Inafis Polres Tanggamus, guna melakukan identifikasi mayat.

 

"Mayat diketahui berjenis kelamin perempuan dengan kondisi mayat yang sudah tidak utuh. Kepala tangan kiri kanan pergelangan kemudian kaki. Tumit ke bawah itu sudah tidak ada dan tidak lengkap," terang Zulkarnain usai evakuasi.

BACA JUGA:Mayat Anonim Tanpa Kepala Dimakamkan di RSUDBM Kotaagung

Kasatpolairud menambahkan, setelah dilakukan identifikasi, mayat tanpa identitas itu diserahkan ke Rumah Sakit Batin Mangunang (RSUDBM), Kota Agung.

 

"Saat ini mayat telah dievakuasi ke RSUDBM Untuk perkaranya ditangani oleh Polsek Limau," pungkas Zulkarnain.

 

 

Sebelumnya juga ditemukan sosok mayat dalam kondisi mengenaskan dengan kondisi serupa di pinggir pantai Cukuh Gayau, Pekon Teluk Brak Kecamatan Pematang Sawa Kabupaten Tanggamus, Selasa 15 Agustus 2023 pukul 11.30 WIB.

 

Mayat tersebut akhirnya dikebumikan pihak RSUD Batin Mangunang pada Rabu 16 Agustus 2023, mengingat kondisinya yang telah memprihatinkan dan tidak ada masyarakat yang mengenali mayat tersebut.(*)

Sumber: