"Untuk itu DAM Way Sekampung Pringsewu juga harus dapat lebih menunjukan kepada masyarakat luas akan eksistensinya yang besar, sesuai tema 'Bersinergi dan Kerja Nyata untuk mewujudkan Pelayanan Prima' serta motto 'Sekali Mengalir Tetap Mengalir'. Sesuai dengan fungsinya, PDAM melayani masyarakat dengan mencukupi kebutuhan akan air bersih secara kualitas, kuantitas, kontinuitas dan keterjangkauan," katanya.
Adi Erlansyah mengharapkan PDAM Way Sekampung yang memiliki peran penting dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus meningkatkan pendapatan daerah, harus dikelola dengan sebaik-baiknya guna memberikan pelayanan yang lebih prima kepada para pelanggannya yang saat ini berjumlah 4.500 pelanggan.
"Melalui momentum kegiatan Gebyar Pelanggan ini, Inshaa Allah PDAM Way Sekampung akan terus hadir menjadi salah satu perusahaan daerah di Kabupaten Pringsewu yang penuh dengan inovasi terbaiknya untuk kebanggaan semua,"pungkasnya.(*)