Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Kota Bandar Lampung Selain Pantai

Kamis 13-06-2024,23:45 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

3.Taman Rusa Tahura Wan Abdul Rachman 

Taman Rusa  ini berada di Desa Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.Tempat ini dapat dijangkau dengan mudah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti taman, arena bermain anak, musala, dan spot menarik untuk berswafoto. 

Pengunjung dapat berinteraksi dan memberi pakan kepada rusa yang dipelihara di tempat ini. Meskipun koleksi rusa di sini belum terlalu banyak, penangkaran ini memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung untuk melihat rusa-rusa tersebut dari dekat.

4. Taman Wisata Lengkung Langit II

Taman Wisata Lengkung Langit II adalah tempat wisata berbasis alam yang menarik untuk dikunjungi.Taman ini berada di pinggiran kota, bersebalahan dengan Penangkaran Rusa Tahura Wan Abdul Rachman. 

Beralamat di Desa Sumber Agung, Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung.Taman ini punya konsep yang unik yakni menyuguhkan pemandangan kota dari ketinggian dengan tambahan wisata kuliner.

Semua sudutnya didesain agar cantik dan tetap serasi dengan alam.Mulai dari jalan setapak, rumah pohon, gapura selamat datang. Serta ada kolam terapi, kolam ikan, rumah ranting, perahu kaca dan lain-lain.

5.Bukit Aslan

Bukit Aslan merupakan tempat wisata baru yang berada di Jalan Bukit Aslan No.2, Way Gubak,  Bandar Lampung.Bukit Aslan adalah sebuah tempat wisata seluas sekitar 10 hektar di ketinggian Bukit Way Gubak Kota Bandar Lampung. 

Dari Bukit Aslan pengunjung dapat melihat panorama kota Bandar Lampung hingga Teluk Lampung.

Jika datang di sore hari, pengunjung bisa bersantai sambil menunggu matahari terbenam (Sunset)

Sedangkan pada saat malam hari, pengunjung bisa menikmati gemerlapnya lampu Kota Bandar Lampung.

Berbagai fasilitas pendukung juga sudah disiapkan oleh pengelolanya. Pengunjung juga bisa duduk-duduk di bangku-bangku sambil menikmati pemandangan dan berbagai suguhan makanan minuman di tempat yang telah disediakan.

Untuk masuk ke Bukit Aslan, pengunjung harus membeli tiket terlebih dahulu tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Ada pilihan membayar secara online atau secara tunai. Untuk hari biasa Cash: Rp35.000, non tunai Rp. 25.000 (Qris, GoPay, Ovo, DANA).Weekend Cash: Rp45.000, E-Payment: Rp. 35.000 (Qris, GoPay, Ovo, DANA)

6.Puncak Mas Lampung

Kategori :