Geger, Seorang Satpam di Pondok Pesantren Pringsewu Tewas Di Tikam Tetangganya

Jumat 26-07-2024,21:44 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Warga Pekon Wates Kecamatan Gadingrejo kabupaten Pringsewu digegerkan seorang pria menjadi korban penganiayaan bersenjata tajam hingga tewas, Jumat (26/7) sore. 

 

Korban yang diketahui bernama Feri Handika (34) warga Pekon Wates Selatan, Gadingrejo. sedangkan pelakunya adalah tetangganya sendiri Arfan Gunawan yang berprofesi sekuriti disalah satu pondok pesantren di Pringsewu.

 

Video peristiwa berdarah ini tersebar dan viral di jejaring media sosial WhatsApp. Tampak dalam video tersebut seorang pria yang diduga korban dalam posisi tergeletak tak berdaya dilantai masjid dengan kondisi berlumuran darah. Disekitar korban juga terlihat ceceran darah membasahi karpet dan lantai masjid.

 

Dalam rekaman video ini juga terdengar suara si perekam yang terdengar takut dan hanya berucap "Alloh" berulang kali.

 

Kapolsek Gadingrejo AKP Hasbulloh saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa penganiayaan yang terjadi di wilayah hukumnya. Jika peristiwa penganiayaan tersebut terjadi di Pekon Dusun Saribumi Pekon Wates Selatan pada sekira pukul 16.00 Wib, Jumat (26/7). 

"Korban bernama Feri Handika. Dia dianiaya oleh seorang pria yang juga tetangganya sendiri dengan menggunakan sebilah pisau, " Ucapnya. 

 

Menurut Kapolsek korban telah dievakusi ke Rumah Sakit Mitra Husada Pringsewu tak berselang lama setelah kejadian. Pihak medis pun menyatakan korban. Sudah tidak bernyawa akibat sejumlah luka tusuk di badannya.

"Kita belum dapat memaparkan motif pelaku sampai nekat menganiaya korban hingga tewas karena masih dalam proses penyelidikan polisi, " ucapnya.

 

Dijelaskan Kapolsek, bahwa pelaku telah berhasil diamankan berselang 30 menit setelah kejadian tragis itu terjadi. Senjata tajam yang digunakan pelaku juga sudah berhasil di temukan dan dijadikan barang bukti dalam proses penyidikan perkara.

Kategori :