Resmi Diusung PPP dan Golkar, Pasangan Ririn dan Wiriawan Diprediksi Siap Berlayar di Pilkada Pringsewu

Rabu 07-08-2024,10:48 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah resmi mengeluarkan surat keputusan rekomendasi  Pasangan Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra sebagai Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu periode 2024-2029 pada pilkada serentak 2024.

 

Rekomendasi Partai berlambang kabah yang penyerahan langsung oleh Sekjen DPP PPP, H. Moh. Arwani Thomafi kepada Wiriawan Sada Melindra belum lama ini. 

 

Dengan diterimanya rekomendasi PPP ini semakin memantapkan pasangan Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra untuk melaju berlayar dalam Pilkada Pringsewu 2024.

Setelah sebelumnya pasangan ini mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar. Sehingganya dengan koalisi PPP dan Partai Golkar sudah memenuhi persyaratan keseluruhan adalah 8 kursi untuk bisa mengusung pasangan bupati dan wakil bupati Pringsewu. 

 

Ketua DPC PPP Pringsewu, Johan Arifin saat dikonfirmasi membenarkan DPP PPP telah resmi mengeluarkan surat keputusan rekomendasi Pasangan Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra sebagai Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu periode 2024-2029 pada pilkada serentak 2024.

"Salinan nya sudah ada tinggal mengambil di DPW PPP Lampung. Tapi memang belum kita ambil. karena saya masih perjalanan pulang dari jakarta menuju Pringsewu, " Ucapnya melalui pesan whatsappnya, Rabu (7/8). 

 

Menurut Johan Aripin , bahwa DPC PPP Pringsewu siap menerima perintah dari DPP dan DWP untuk memenangkan pasangan Ririn Kuswantari dan Wiriawan Sada Melindra pada Pilkada Pringsewu. 

"Kalau DPC PPP Pringsewu sifat nya siap menerima perintah dari DPW dan DPP. Kalau memang rekomendasi dari DPP PPP sudah keluar untuk Ibu Ririn Kuswantari sebagai calon Bupati dan Wiriawan sebagai calon wakil Bupati maka kami DPC siap untuk memenangkan calon tersebut, "tegasnya.

 

Lanjut Johan Aripin, bahwa DPC PPP Pringsewu dalam waktu dekat akan menggelar rapat konsolidasi dengan semua jajaran DPC dan PAC serta Ranting guna untuk bersosialisasi dengan masyarakat untuk memenangkan pasangan bupati dan wakil bupati Pringsewu yang diusung PPP. 

"Dan kami DPC segera menggelar rapat konsolidasi dengan semua jajaran DPC dan PAC serta Ranting guna untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Bahwa sosok Bupati kami usung adalah Bupati yang di harap kan masyarakat untuk membangun pringsewu yang lebih maju lg.

Kategori :