Meriahkan HUT RI Ke 79, PPK Pugung Gelar Baksos Donor Darah dan Sosialisasi Pilkada 2024

Kamis 15-08-2024,17:49 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 tahun 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pugung, kabupaten Tanggamus menggelar Bakti Sosial (Baksos) donor darah sekaligus sosialisasi Pemilukada 2024 yang berlangsung di aula kantor kecamatan Pugung, Kamis (15/8). 

 

Baksos sekaligus Baksos donor darah sekaligus sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada 2024 yang diikuti Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Pugung dan jajaran uspika kecamatan serta masyarakat dengan jumlah pendonor 38 peserta. 

 

Ketua PPK Pugung, Sulistino S.H, mengatakan dalam menyambut HUT RI Ke 79 tahun 2024 PPK dan PPS bersama masyarakat se kecamatan Pugung mengadakan Baksos donor darah sekaligus sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dalam Pilkada 2024.

"Kami ucap akan terimakasi kepada pihak kecamatan Pugung yang telah memfasilitasi tempat, dan seluruh stackhoder di wilayah Pugung, baik dari Kepolisian TNI dan APDESI, dan warga masyarakt Pugung yang telah ikut mendonor kan darah nya. Karena setetes darah mu sangat berarti buat jiwa yang membutuh kan, "ucapnya.

 

Menurut Sulistino, bahwa dalam sosialisasi Pemilukada 2024 saat ini sudah sampai di tahapan Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur , Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus tahun 2024.

" Untuk itu saya mengimbau bagi warga kecamatan Pugung yang belum terdaftar bisa mengcek di DPT online , melalui website cekdptonline. Jangan lupa juga bagi warga yang sudah terdaftar untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 untuk memberikan hak suaranya, "pesannya. (*

 

Kategori :