Polwan Polres Tanggamus Bersihkan Masjid Hingga Bagikan Sembako

Jumat 23-08-2024,22:21 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Personel Polwan Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dan bakti religi, Kamis 22 Agustus 2024.Kegiatan baksos itu dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76.

Senior Polwan Polres Tanggamus,Iptu Primadona Laila,mengatakan bahwa lokasi bakti religi dipusatkan di Masjid Hidayatullah. Sedangkan kegiatan baksos dilaksanakan di dua tempat,yaitu Pekon Kampung Baru dan Pekon Talang Rejo, Kecamatan Kota Agung Timur,Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus Baksos Bagikan Sembako di Kampung Nelayan

BACA JUGA:Lapas dan Rutan Kota Agung Adakan Baksos Khitanan Massal

"Pada bakti religi, kami melakukan bersih-bersih di Masjid Hidayatullah, sedangkan untuk baksos,kami memberikan bantuan bahan pokok kepada warga di dua lokasi berbeda,"ungkap Primadona Laila.

Primadona Laila, melanjutkan kegiatan baksos dalam rangka memperingati Hari Polwan ke 76 ini juga untuk memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat,serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan tempat ibadah dan membantu sesama.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar, sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian sosial di kalangan anggota Polwan,"pungkasnya.

Kategori :