Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus Baksos Bagikan Sembako di Kampung Nelayan

Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus Baksos Bagikan Sembako di Kampung Nelayan

Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus adakan baksos dengan membagikan sembako untuk warga di Kapuran Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kota Agung dan Ponpes Nurul Falah, Senin 12 Agustus 2024. Foto Ist --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Presisi Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanggamus rupanya tidak hanya jago dalam urusan menangkap penjahat.Seperti kemarin misalnya Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) bagi-bagi sembako.

Sasaran dari kegiatan baksos itu yaitu pondok pesantren (Ponpes) Nurul Falah yang berada di Kampung Kapuran Kelurahan Pasar Madang, Kecamatan Kota Agung dan warga Kapuran, Senin 12 Agustus 2024.

Kasatreskrim Polres Tanggamus, AKP.M.Jihad Fajar Balman mengatakan, baksos berupa bagi-bagi sembako itu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tekab 308 ke 9 yang puncak peringatannya pada 30 Agustus mendatang 

"Pondok pesantren Nurul Falah ini berada di Kapuran Pasar Madang yang merupakan daerah pesisir pantai dengan rata-rata pekerjaan warganya sebagai nelayan,"ujar M.Jihad.

BACA JUGA:Viral Aksi Perundungan Pelajar SMP di Pematangsawa, Polisi Gerak Cepat

BACA JUGA:Empat Penodong Yang Videonya Viral, Diringkus Tekab 308

Kasatreskrim melanjutkan,dengan adanya kegiatan Baksos ini ,Tekab 308 Presisi Satreskrim Polres Tanggamus ingin menunjukkan bahwa jajaran Tekab 308 tidak hanya berperan dalam penegakan hukum saja, tetapi juga sebagai mitra masyarakat yang peduli dan siap membantu dalam berbagai situasi.

"Polri selalu mengharapkan dukungan masyarakat dalam menjalankan tugasnya, Karena tanpa partisipasi serta dukungan masyarakat,tugas Polri tidak bisa optimal. Sinergi dan keharmonisan antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan untuk menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan tertib,"ucap M.Jihad.

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,"pungkas kasatreskrim

 

Sumber: