Inilah Motivasi, Laras Putri Anggota DPR RI Mukhlis Basri Maju Dampingi Fauzi di Pilkada Pringsewu 2024

Rabu 28-08-2024,23:22 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Ribuan massa pendukung dan simpatisan siap mengawal pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu, DR. Fauzi dan Laras Tri Handayani ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pringsewu pada, Kamis (29/8/2024). 

 

Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu, Laras Tri Handayani menyatakan bahwa Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati, DR. Fauzi dan Laras dengan Jargon Pringsewu Bahagia ini sudah siap untuk mendaftar ke KPU Pringsewu. 

"Jadi, kalau untuk persiapan besok sudah siap semua hanya tinggal menyiapkan beberapa berkas saja, " Ucap Laras berparas cantik masih berusia 26 tahun ditemui di Rumah Makan Bang Ocit Pekon Klaten kecamatan Gadingrejo, Rabu (28/8/2024) sore. 

 

Menurut Laras, bahwa motivasi maju mendampingi bakal calon Bupati, Fauzi  mendapatkan mandat langsung dari PDI-P ingin mengembangkan kemajuan pembangunan segala potensi yang ada di Bumi Jejama Secananan. 

"Motivasinya karena saya melihat masih banyak potensi-potensi yang ada harus lebih dikembangkan di Pringsewu. Tadi juga saya sempat lihat mampir di salah satu wisata di Pringsewu yang masih kurang berkembang. Kalau misalnya nanti kedepannya saya diamanahkan menjadi wakil bupati harus bisa mengembangkan segala potensi yang ada di Pringsewu untuk masyarakat, "Ucapnya.

 

Lanjut Laras, bahwa perjalanan terjun ke politik menjadi kader PDI-P sejak tahun 2022 lalu termotivasi dari ayahnya yakni Mukhlis Basri, mantan Bupati Lampung Barat yang kini terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI dari PDIP periode 2024-2029 dan Kakaknya Lesty Putri Utama kembali terpilih Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029.

"Sejak terjun ke politik itulah saya sering ikut ayah dan kakaknya saat sedang reses. Karena, saya melihat ayah baik kakak dan paman juga ternyata terjun ke politik itu bisa sangat bermanfaat membantu banyak orang. Untuk warga Pringsewu sekitar saya dan Bapak Fauzi mohon doa dan restunya dalam mencalonkan sebagai pasangan bupati dan wakil bupati, "harapannya.

 

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi, Agus Irwanto mengatakan masa yang hadir untuk Deklarasi dan pendaftaran Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu, DR. Fauzi dan Laras diperkirakan sekitar 1500 orang. Sebelum Deklarasi dilaksanakan istigosah doa bersama di masing-masing kediaman Pasangan Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu. 

 

"Setelah itu baru dilaksanakan Deklarasi di pekon Klaten kecamatan Gadingrejo. Kemudian baru menuju untuk pendaftaran ke KPU Pringsewu. Utama yang hadir dari Partai Pengusung PDI-P dan PKB serta berbagai elemen-elemen masyarakat lainnya,"pungkasnya. (*

Kategori :