Bima Arya Copot Kepsek Yang Pecat Guru Honor Karena Laporkan Adanya Praktik Pungli

Bima Arya Copot Kepsek Yang Pecat Guru Honor Karena Laporkan Adanya Praktik Pungli

Wali Kota Bogor Bima Arya membatalkan pemecatan terhadap M.Reza guru honorer di SDN 1 Ciebeureum Kota Bogor yang dipecat oleh kepsek buntut pelaporan pungli. Foto Tiktok @bimaarya.activity--

Usai bertemu Reza, Wali Kota Bogor bertemu Kepala SDN 1 Ciebeureum, meminta agar pemberhentian Muhammad Reza dibatalkan.

BACA JUGA:Mayat Korban Pembunuhan Tergeletak di Siring Pekon Sukabanjar Gunung Alip, Polisi Bentuk Tim Buru Pelaku

Pada hari yang sama, Wali Kota Bogor Bima Arya juga langsung mencopot Nopi Yanti dari jabatan sebagai kepala sekolah. Karena berdasarkan pemeriksaan Inspektorat Kota Bogor, Nopi Yanti terbukti menerima gratifikasi.

 

Bima Arya kepada orang tua siswa yang juga ikut melaksanakan aksi di sekolah mengumumkan langsung pembatalan pemberhentian Reza. Karena menurut Bima, sosok Reza masih dibutuhkan di sekolah tersebut, terlebih Reza begitu dicintai oleh seluruh siswa.

 

Bima Arya juga dengan tegas menyatakan bahwa hingga detik terakhir jabatannya sebagai Wali Kota Bogor, persoalan pungutan liar (pungli) dan korupsi tetap akan menjadi perhatiannya.

 

"Silahkan laporkan apabila mengetahui adanya praktik pungli dan korupsi, pelapor akan dilindungi apabila melapor,"kata Bima Arya.(*)

 

Sumber: