Serap Aspirasi Melalui Reses, Anggota Dewan Ini Siap Perjuangkan Usulan Masyarakat

Serap Aspirasi Melalui Reses, Anggota Dewan Ini Siap Perjuangkan Usulan Masyarakat

Melalui reses dewan siap perjuangkan usulan masyarakat--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Wakil Ketua III DPRD Tanggamus, Lampung Kurnain, SE berkomitmen akan mengupayakan setiap usulan masyarakat yang disampaikan selama ini. 

Baik melalui kegiatan serap aspirasi (Reses) atau bertatap langsung, namun dalam merealisasikan hal tersebut ia berharap agar masyarakat bersabar karena semua itu dilakukan secara bertahap.

"Semua aspirasi masyarakat tentu akan kami serap dan mudah-mudahan bisa segera direalisasikan di masyarakat," ungkapnya. 

Menurut Kurnain yang juga sebagai ketua DPD Partai NasDem ini, terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.

"Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat,"katanya. 

Kurnain melanjutkan, tujuan utama reses selain menjalankan tugas pokok dewan juga menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat, karena dengan silahturahmi banyak yang bisa di ambil hikmahnya.

"Yang jelas bisa bertegur sapa secara langsing, saling memberi saran dan masukan serta lebih jauh lagi dapat menumbuhkan hubungan emosional yang lebih kuat,"terangnya.

Tidak hanya itu sebagai wakil rakyat dari Dapil I ini tentunya turun langsung dan bertemu masyatakat tidak hanya dilakukannya setiap ada kegiatan saja, akan tetapi selalu terbuka setiap hari.

“Aspirasi usulan, masukan dan kritik pun saya selalu terbuka, bisa disampaikan langsung ke rumah saya, bisa juga lewat kantor partai yang selalu stanby, atau bisa langsung datang ke kantor DPRD, dan bahkan bisa juga melalui handphon atau WA,"ungkapnya.

Ketika disinggung upaya apa yang akan dilakukan dalam merealisasikan usulan masyarakat tersebut.

Kurnain mengaku akan tetap berusaha semaksimalmungkin, karena usulan itu adalah mandat dari masyarakat sehingga harus di perjuangkan.

"Saya siap mengawal semua usulan itu dan insyaallah tahun ini harapan tersebut ada yang terealisasi,"pungkasnya. (*)

Sumber: