Kesal Kerap Diejek, Jadi Motif Tubagus Habisi Nyawa Fadli

Kesal Kerap Diejek, Jadi Motif Tubagus Habisi Nyawa Fadli

Tubagus Kamaludin (55) tersangka pembunuhan terhadap Fadli digiring polisi menuju sel tahanan. Foto Rio Aldipo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Polisi mengungkap motif pembunuhan terhadap tukang ojek atas nama Fadli (55)  yang dilakukan oleh Tubagus Kamaludin di Siring Pekon Sukabanjar Kecamatan Gunung Alip.

 

Menurut Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra bahwa, Tubagus Kamaludin nekat menghabisi nyawa Fadli lantaran dendam.

 

"Tersangka ini kesal terhadap korban ,lantaran korban kerap mengejek tersangka di tempat umum,"kata Siswara Hadi Chandra saat ekspose di Mapolres Tanggamus, Senin 18 September 2023.

 

Dalam kesempatan itu, kapolres mengapresiasi atas informasi dari masyarakat dan perangkat pekon sehingga peristiwa pembunuhan tersebut bisa diungkap kurang dari 2 x 24 jam.

BACA JUGA:Terduga Pelaku Pembunuhan Tukang Ojek di Gunung Alip Dikenal Sebagai Pribadi Pendiam dan Jarang Bergaul

BACA JUGA:Kakon Sukabanjar Apresiasi Kinerja Kepolisan Yang Cepat Menangkap Pelaku pembunuhan terhadap Fadli

Ditambahkan Kasatreskrim Polres Tanggamus,  Iptu Hendra Safuan bahwa tersangka Tubagus berhasil ditangkap tim gabungan yang terdiri dari Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus,Unit Reskrim Polsek Talangpadang, Polres Pesawaran dan di backup Jatanras Polda Lampung.

 

"Tersangka ditangkap di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran Jumat malam 15 September 2023. Saat itu motor korban dalam penguasaan tersangka yang rencananya mau melarikan diri ke Pulau Jawa. Namun hal itu bisa digagalkan berkat kesiapan dari polisi,"ungkap Hendra.

 

Sementara Tubagus Kamaludin mengatakan bahwa ia merasa sakit hati terhadap korban karena kerap diejek motornya jelek.

Sumber: