Sungai Way Maja Dibronjong, Warga Apresiasi Perjuangan Mukhlis Basri

Sungai Way Maja Dibronjong, Warga Apresiasi Perjuangan Mukhlis Basri

Sungai Way Maja Dibronjong tidak terlepas dari peran Mukhlis Basri yang memperjuangkan hingga akhirnya direalisasikan Pemprov Lampung. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pembangunan Bronjong di sungai Way Maja yang tepatnya di RT 03 Pekon Kota Batu Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung mendapat apresiasi dari warga setempat.

 

Pembangunan bronjong sendiri dilakukan oleh Pemprov Lampung, namun hal itu tidak lepas dari peran Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Partai Gerindra Hi.Mukhlis Basri yang memperjuangkan dan mengawal proposal yang diajukan oleh warga.

 

Rasa syukur masyarakat atas dibangunnya bronjong tersebut karena warga selama ini merasa was was saat hujan deras dengan intensitas yang lama sehingga dihantui ketakutan akan musibah banjir lantaran sungai yang kerap meluap hingga pemukiman warga.

 

Banjir yang terus terjadi sendiri bisa menyebabkan abrasi pada bantaran sungai. Belum lagi diperparah dengan kondisi tebing di aliran sungai yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

BACA JUGA:Pimpin Upacara Jelang Purna Tugas, Bupati Tanggamus Titip Pesan Khusus Bagi Sekda Dan Kadispora, Apa Itu?

BACA JUGA:13 Rekomendasi Wisata Air Terjun di Kabupaten Tanggamus, Eksotis dan Penuh Kesejukan

Asri Rohimi Warga RT 03 Pekon Kota Batu menyampaikan bawa warga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Anggota Komisi IV DPRD Lampung Hi.Mukhlis Basri yang sudah mengawal dan merealisasikan permohonan warga.

 

”Kami apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Lampung pak Mukhlis Basri  yang sudah menerima proposal dari warga berupa bronjong Way Maja, mengawalnya hingga terealisasi sampai selesai,''kata Asri

 

Asri berharap Mukhlis Basri yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Tanggamus untuk terus berkomitmen dengan apa yang menjadi harapan dari warga Tanggamus.

Sumber: