Besok, Mulyadi Irsan Dilantik Menjadi Pj Bupati Tanggamus

Besok, Mulyadi Irsan Dilantik Menjadi Pj Bupati Tanggamus

Pelantikan Mulyadi Irsan sebagai Pj Bupati Tanggamus Dijadwalkan Rabu 27 September 2023 di Mahan Agung. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kapan waktu pelantikan Pejabat (Pj) Bupati Tanggamus dilaksanakan akhirnya terjawab.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dijadwalkan melantik Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung Mulyadi Irsan pada Rabu 27 September 2023 di Mahan Agung, Kompleks Rumah Dinas Gubernur Lampung.

Selain melantik Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan dalam kesempatan itu turut juga dilantik, Ketua TP PKK Kabupaten Tanggamus.

 

Kabar mengenai pelantikan Pj Bupati Tanggamus itu tertuang dalam surat dari Pemprov Lampung Nomor: 005/4120/01/2023 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Provinsi Lampung (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto.

BACA JUGA:Perdana, Pj Bupati Pringsewu Rolling 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Dalam surat tertanggal 26 September itu, bersifat penting yang ditujukan kepada Plh Bupati Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis yang berbunyi Sehubungan dengan akan dilaksanakannya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pj Bupati Tanggamus Provinsi Lampung dan Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus.

Bersama ini kami mohon kiranya saudara untuk dapat hadir dengan mengikutsertakan Forkopimda Kabupaten Tanggamus, para Asisten Sekda, para Staf ahli Bupati, Inspektur,Sekwan, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten, para Camat se Kabupaten Tanggamus dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Tanggamus.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Setdakab Tanggamus, Suaidi saat dikonfirmasi membenarkan adanya surat undangan pelantikan tersebut.

"Iya, pelantikan Pj Bupati Tanggamus dijadwalkan Rabu 27 September 2023 di Mahan Agung, Bandar Lampung pada pukul 10.00 WIB,"kata Suaidi saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa malam 26 September 2023.

BACA JUGA:Sah! Mulyadi Irsan Ditetapkan Sebagai Pj Bupati Tanggamus

Kemudian saat disinggung apakah akan ada kegiatan ramah tamah di rumah pribadi Mulyadi Irsan seusai pelantikan, Suaidi mengaku belum mengetahuinya."Belum tahu, Kalau di Kota Agung rencananya Jumat 29 September 2023,"kata Suaidi.

 

Sebelumnya diberitakan, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) akhirnya resmi menunjuk Mulyadi Irsan sebagai Pj Bupati Tanggamus.

Sumber: