Perdana, Pj Bupati Pringsewu Rolling 15 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Perdana, Pj Bupati Pringsewu Rolling 15 Pejabat Pimpinan Tinggi  Pratama

Inilah 15 Orang JPTP yang Dilantik Pj. Bupati Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Untuk pertama kali dimasa kepemimpinannya, Penjabat (Pj) Bupati PRINGSEWU, Adi Erlansyah merotasi 15 Pejabat Pimpinan Tinggi 

Pratama (JPTP) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu yang berlangsung di ruang video conference bupati, Selasa (25/9). 

 

Pelantikan yang dilakukan oleh Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah kepada 15 orang JPTP yang dihadiri Inspektur Andi Purwanto , Kepala BPKSDM, Eko Sumarmi , para asisten dan beberapa kepala opd serta jajaran forkopimda.

 

Pelaksanan pelantikan 15 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilaksanakan berdasarkane Keputusan Bupati nomor: 821.2/138/B.04/2023 tanggal 25 September 2023 tentang Pengangkatan, Pemindahan Dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil Dari Dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. 

 

Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah dalam sambutan pengarahan berharap pelantikan ini akan menjadi angin baru dalam upaya pembangunan di Kabupaten Pringsewu. 

"Mari bersama kita berupaya untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dalam struktur Pemkab Pringsewu yang tentunya juga akan turut meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik sebagai salah satu tugas pokok ASN.

Saya berpesan laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya, selalu jalin silaturahmi dan komunikasi dalam rangka konsolidasi, koordinasi, dan konsultasi,"Harapan. 

Selain itu juga Adi mengingatkan mengingatkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Pringsewu, untuk tetap menjaga Netralitas. "Sebab Netralitas ASN merupakan isu yang penting dan merupakan suatu persoalan yang akut dalam setiap kontestasi Pemilu maupun Pilkada.

sehingga setiap ASN perlu menunjukan ketidak berpihaknya terhadap salah satu pasangan calon peserta pemilu pilkada nantinya, "tegasnya.

 

Sehingga adanya rotasi JPTP dilingkungan Pemkab Pringsewu ini masih sisa 5 jabatan yang kosong belum terisi yakni DPUPR, Diskominfo, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Disdukcapil dan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu akan dilaksanakan seleksi terbuka JPTP. 

Sumber: