Layang-layang Unik dan Lucu Hiasi Langit Kota Agung

Layang-layang Unik dan Lucu Hiasi Langit Kota Agung

Langit Kecamatan Kota Agung dihiasi Layang-layang hias, Rabu 27 September 2023. Foto Andriansyah --

Kegiatan Festival Layang-layang yang diadakan oleh pemuda Pantai Laut Kelurahan Pasar Madang Kecamatan Kotaagung ini mendapat apresiasi dari Pemkab Tanggamus. 

BACA JUGA:Sedang Mencuci Pakaian di Sungai,Suminah Digigit Buaya

Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Tanggamus, Wiwin Triani menyambut baik adanya kegiatan Festival Layang-layang.

 

"Pemkab Tanggamus sangat mengapresiasi kreativitas pemuda- pemudi Pantai Laut Kota Agung yang sudah melaksanakan kegiatan Festival Layang-layang. Kegiatan ini selain mengembangkan seni juga melestarikan budaya,"kata Wiwin mewakili Kepala Disparbud Tanggamus Suyanto 

 

Wiwin juga berharap kegiatan Festival Layang-layang dapat terus berlangsung kedepannya dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan lebih meriah lagi.

 

"Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung. Dengan adanya festival layang layang ini untuk memfasilitasi kreativitas pemuda dan penghobi layangan.

 

"Festival Layang-layang ini merupakan wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan hobi ke arah positif. Semoga kedepannya Festival layang-layang bisa tampil pada event lebih besar lagi seperti Festival Teluk Semaka,"pungkas Wiwin.(*)

 

 

 

 

Sumber: