7 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Pemandian Air Panas

7 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Pemandian Air Panas

Mata Air Simpang Kanan yang berdekatan dengan Villa Selo Giri menjadi salah satu wisata unggulan di kecamatan Sumberejo. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu daerah di Provinsi Lampung yang banyak memiliki wisata alam yang Indah nan mempesona.

Ada banyak wisata di kabupaten Tanggamus Lampung, mulai dari wisata pemandian, pegunungan, wisata pantai, danau dan masih banyak lagi wisata lainnya.

Kabupaten Tanggamus selalu menawarkan pengalaman liburan yang sangat menarik.

Jadi tidak heran rasanya bila banyak tempat wisata di Bumi Begawi Jejama  yang tidak pernah sepi pengunjung. 

Berikut beberapa tempat wisata di Kabupaten Tanggamus yang dapat anda kunjungi bersama keluarga saat musim liburan.

1.Pemandian Air Panas Ulubelu

Pemandian air panas Ulubelu berada di Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Pemandian air panas Ulubelu menyuguhkan tempat pemandian air panas dengan kandungan belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berendam air panas di alam terbuka, pemandian air panas Ulubelu ini merupakan destinasi yang cocok untuk dikunjungi .

2.Mata Air Simpang Kanan

Kecamatan Sumberejo terus menghadirkan berbagai macam wisata alam yang menakjubkan. Salah satunya adalah pemandian  mata air pekon Simpang Kanan, Kecamatan Sumberejo.

Mata Air tersebut berdekatan dengan, Villa Selo Giri. Jadi bila anda ingin bermalam sambil berwisata anda bisa berkunjung ke tempat pemandian mata air Simpang Kanan  Kecamatan Sumberejo, Tanggamus Lampung.

3.Mata Air Margoyoso

Mata Air Margoyoso kini sudah mengalami banyak renovasi, disini tersedia sejumlah fasilitas seperti warung jajanan,toilet dan tempat sampah yang ada di setiap sisi sehingga kebersihan tempat ini terjaga dengan baik 

Sumber: