7 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Pemandian Air Panas

7 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus, Salah Satunya Pemandian Air Panas

Mata Air Simpang Kanan yang berdekatan dengan Villa Selo Giri menjadi salah satu wisata unggulan di kecamatan Sumberejo. Foto Ist--

Untuk harga tiket masuknya sendiri terjangkau, kamu hanya perlu membayar Rp.5000, anda  juga bisa menyewa alat pelampung seharga Rp10.000.

4.Air Terjun Lamuran

Lokasi air terjun lamuran berada di Dusun Lamuran Pekon Teratas, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus. Ada dua air terjun di dusun tersebut.

Meski tidak terlalu deras, namun kejernihan air ini tidak kalah dengan air terjun di daerah lain. Bahkan nuansa alamnya masih sangat indah yang membuat tenang saat berkunjung

5.Air Terjun Tirai 

Air terjun Tirai berada di Pekon Datar Lebuay, Kecamatan Air naningan. Air terjun yang satu ini tidak kalah menarik dari yang lainnya.

Ketinggiannya mencapai 40 meter, dan debit airnya juga sangat deras. Selain pemandangan alamnya yang menarik, disini juga tumbuh tanaman eksotis ‘bunga bangkai’.

Dengan begitu, wisatawan tidak hanya menikmati alam sekitar yang indah, namun juga dapat mengabadikan moment dengan foto-foto tanaman unik ini.

6.Pantai Muara Indah

Tempat wisata selanjutnya adalah pantai Muara indah. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Disini anda juga bisa menyaksikan pemandangan sambil berenang bersama keluarga.

Pantai ini berada di Kelurahan Baros, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus.

7.Mata Air Way Sumpuk 

Mata Air Way Sumpuk merupakan  pemandian yang airnya segar dan bersih. Pemandian yang  berada di Pekon Umbul Buah, Kecamatan Kota Agung, Timur tersebut menjadi wisata bagi anda yang ingin merasakan sensasi berfoto di dalam air dalam berbagai pose. Demikian beberapa tempat wisata di kabupaten Tanggamus bisa menjadi daftar liburan anda.(**)

Sumber: