Andi Gunawan Resmi Jabat Kalapas Kota Agung Gantikan Beni Nurrahman

Andi Gunawan Resmi Jabat Kalapas Kota Agung Gantikan Beni Nurrahman

Kepala Lapas Kotaagung yang baru Andi Gunawan menerima memori jabatan yang diserahkan Kalapas sebelumnya Beni Nurrahman disaksikan Kadivpas Lampung R.D Danang Yudiawan, Kamis 19 Oktober 2023. Foto Rio Aldipo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kota Agung resmi berganti dari pejabat sebelumnya Beni Nurrahman ke Andi Gunawan.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Lapas Kelas II B Kota Agung, Kamis 19 Oktober 2023 disaksikan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham Lampung R.D Danang Yudiawan dan jajaran Forkompimda Tanggamus dan Forkopimda Pringsewu.

Benni Nurrahman yang 3 tahun 10 bulan menjabat sebagai Kalapas Kelas II B Kota Agung dimutasi menjadi Kalapas Kelas II Ciamis Jawa Barat. 

Sedangkan penggantinya Andi Gunawan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:Misteri Fosil Pugung Raharjo, Pengungkapan Sejarah Yang Menggetarkan Jagat Raya

Benni Nurrahman dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Lapas Kota Agung, apabila selama menjabat ada kata maupun perbuatan yang khilaf.

Kemudian kepada Pemkab Tanggamus dan jajaran forkompimda Beni mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang baik selama ini terhadap Lapas Kelas II B Kota Agung.

"Sesuai dengan SK saya akan menjabat sebagai Kalapas Kelas IIB Ciamis Jawa Barat, untuk Kalapas Baru saya ucapkan selamat datang dan selamat bekerja.Saya harap silaturahmi tetap terjaga,"kata Beni.

Kalapas Kelas II B Kota Agung yang baru, Andi Gunawan meminta dukungan dari jajaran Forkopimda Tanggamus dan Pringsewu dalam menjalankan amanah sebagai Kalapas Kota Agung.

BACA JUGA:BNNK dan Satops Patnal Razia di Blok Hunian Napi Lapas Kota Agung, Ini Yang Ditemukan Petugas

"Kepada seluruh rekan Forkopimda kami mohon bantuannya serta arahannya selama kami menjabat di Lapas Kelas II B Kota Agung semoga sinergitas yang selama ini telah terbina kedepannya akan lebih baik lagi,"ujar Andi.

Ditempat yang sama, Kadivpas Kanwil Kemenkumham Lampung, R.D Danang Yudiawan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Beni Nurrahman.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Beni Nurrahman untuk Lapas Kelas II B Kota Agung.

"Beni Nurrahman telah melaksanakan tugasnya dengan baik,selamat bertugas di tempat yang baru. Terimakasih juga kepada Forkopimda Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu yang telah mendukung tugas adik kami. Semoga sinergitas yang telah terbina selama ini kedepannya dapat terus dijaga dan ditingkatkan,"pungkas Danang.(*)

Sumber: