Peduli Petani di Pringsewu, Bacaleg DPR RI Dari Partai Gerindra dr.Atras Mafazi Berikan Bantuan Mesin Pencacah

Peduli Petani di Pringsewu, Bacaleg DPR RI Dari Partai Gerindra dr.Atras Mafazi Berikan Bantuan Mesin Pencacah

Bacaleg Anggota DPR RI dari Partai Gerindra dr.Atras Mafazi menyerahkan bantuan satu unit mesin Appo pencacah daun kepada Gapoktan pekon Waluyojati kecamatan Pringsewu.--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Anggota DPR RI dari Partai Gerindra dr.Atras Mafazi menyerahkan bantuan satu unit mesin Appo pencacah daun kepada Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) pekon Waluyojati kecamatan PRINGSEWU

 

Penyerahan bantuan mesin serba guna itu secara simbolis didampingi Anggota Fraksi Gerindra kabupaten Pringsewu Sudiyono dengan disaksikan kepala pekon Waluyojati, Gunawan dan perangkat kelompok tani setempat.

Bacaleg Anggota DPR RI dari Partai Gerindra dr. Atras mengatakan bantuan mesin ini merupakan dari usulan dan aspirasi kelompok tani dan warga pekon Waluyojati. Karena, dari fungsi mesin itu sangat dibutuhkan di masyarakat dan sangat bermanfaat untuk pengelolaan atau penghancur sampah yang berasal dari daun daun yang dapat menjadi pupuk organik, kemudian untuk membuat prementasi makanan ternak.

"Semoga bantuan yang saya berikan ini setidak dapat bermanfaat untuk rakyat, ujar Atras.

 

Sementara itu, Ketua Gapoktan Pekon Waluyojati,Sudardi merasa bersyukur bisa mendapatkan bantuan mesin Appo dan mesin yang bisa digunakan berbagai fungsi kebutuhan itu. 

"Karena, mesin ini sangat membantu petani dan warga dan kami sangat berterimakasih melalui kader partai Gerindra.

Bahkan kami siap medukung Presiden 2024 Prabowo, partai Gerindra menang, semoga juga para calon calon wakil rakyat berhasil duduk di DPR untuk membela aspirasi kepentingan rakyat,"Harapnya. (*) 

 

 

Sumber: