Pantai Pulau Sebesi, Lampung Selatan. Keindahan Alam Tiada Duanya

Pantai Pulau Sebesi, Lampung Selatan. Keindahan Alam Tiada Duanya

Keindahan alam pulau sebesi, Lampung Selatan. Foto net--

Spot snorkeling yang paling bagus yakni di sekitar Pulau Umang-umang. Ombak yang tidak terlalu besar akan mampu membuat pengunjung bisa menikmati pemandangan alam bawah laut dengan tenang tanpa gangguan.

4. Menemukan spot fotogen

Di Pulau Sebesi sangat banyak spot fotogenik yang sangat cocok menjadi latar berfoto. Mulai dari bangunan yang unik khas Sebesi hingga pemandangan alam yang masih asri.

Salah satu spot paling unik untuk berfoto yakni masjid, sekolahan, dan beberapa rumah unik yang didesain oleh masyarakat Sebesi sendiri, sehingga pengambailan gambar terus dilakukan.

5. Bersantai sambil minum kelapa muda

Di Pulau Sebesi ada banyak sekali tanaman kelapa. Menikmatinya sambil minum air kelapa muda sambil melihat deburan ombak tentu bisa menjadi sebuah pengalaman yang tidak akan dilupakan. 

Kemudian, jika para pengunjung beruntung akan bertemu nelayan yang berhasil menangkap ikan, pengunjung bisa membelinya dan meminta tolong untuk dimasakkan.

6. Mendaki Gunung

Gunung Pulau Sebesi. Masih asri dan hijau.

Pulau Sebesi mempunyai sebuah bukit yang kerap disebut dengan Gunung Sebesi. Bukit ini tentunya menyimpan sebuah hidden paradise, yakni air terjun dan curug. 

Dibutuhkan waktu dua jam untuk sampai ke puncak bukit. Dan jangan pernah takut kemalaman, karena disana sudah di siapkan tempat berlaman. 

Di Pulau Sebesi ada banyak penginapan, mulai dari cottage hingga homestay. Harga homestay di Pulau Sebesi rata-rata Rp 200 ribu per rumah dan itu bisa dihuni oleh 10 orang. (*)

Sumber: