Pakai Chip Paling Canggih, Ini 7 Keunggulan HP iPhone 15 Pro Max

Pakai Chip Paling Canggih, Ini 7 Keunggulan HP iPhone 15 Pro Max

HP iPhone 15 pro max memiliki berbagai keunggulan, salah satunya memiliki chipset paling canggih saat ini. Foto Ilustrasi/Apple--

Mode malam yang diperbarui memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tanpa menggunakan flash. Fitur video ProRes juga memungkinkan untuk merekam video berkualitas cinema langsung dari iPhone 15.

4. Jaringan 5G

iPhone 15 sudah mendukung jaringan 5G, artinya pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang super cepat. 

Pengguna bisa streaming video berkualitas tinggi, mengunduh file dengan cepat, dan bermain game online tanpa gangguan. Selain itu, teknologi 5G juga mendukung berbagai aplikasi baru, seperti Augmented Reality (AR) dan Internet of Things (IoT), yang semakin menjadi tren.

5. Port USB-C

iPhone 15 didukung dengan port USB-C yang dapat digunakan untuk mengisi daya, mentransfer data, dan menghubungkan aksesori dengan lebih cepat dan mudah.

6. Bezel Layar Lebih Tipis 

iPhone 15 memiliki bezel layar yang lebih tipis daripada iPhone 14 – yang akan menjadi desain layar yang semakin mengesankan dari Apple, mengingat bezel yang terakhir sudah sangat tipis.

7. Bingkai Lebih Kuat

iPhone 15 memiliki bingkai dari material titanium, yang membuatnya lebih kuat dan tahan lama daripada bingkai aluminium yang digunakan oleh iPhone sebelumnya.(*)

Sumber: