Eks Kadiv Humas Polri Anton Ch Buka Rakernas I Pro Jurnalismedia Siber, Ini Hasilnya

Eks Kadiv Humas Polri Anton Ch Buka Rakernas I Pro Jurnalismedia Siber, Ini Hasilnya

--

“Terima kasih khususnya kepada bapak Andre Situmeang (Dirut PT PAM Aneka Mineral yang telah bersedia kami daulat menjadi dewan penyantun DPP PJS dan telah menjadi sponsorship sehingga Rakernas ini dapat terlaksana dengan lancar,” tukas Mahmud.

Ketua Panitia Rakernas Abdul Rasyid Zainal juga mengapresiasi seluruh pengurus PJS se Indonesia yang hadir di Rakernas ini. Juga kepada para undangan yang hadir.

“Jika ada kekurangan kami panitia saya selaku ketua Panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Tak ada gading yang tak retak. Dan ibarat pesta pasti ada piring yang pecah. Moga Rakernas ini menjadi moment yang spesial dan menjadi ajang mempererat tali silaturahmi kita semua,” ucap Rasyid.

Menambahkan, ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Pendidikan dan Pelatihan Pro Jurnalismedia Siber (PJS), Mas Andre Hariyanto, C.PS, CLMA, CF-NLP, CT.ALC berharap agar semua anggota PJS bisa banyak melahirkan bibit – bibit Jurnalis anti-hoax dan terus mengabarkan kebenaran juga kebaikan serta istiqomah.

“Komitmen bersama dalam membangun peradaban literasi dan mari kita wujudkan wartawan yang kompeten,” jelas Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN).(Mas Andre Hariyanto/SUARA UTAMA)

Sumber: