Fraksi Golkar dan Gerindra DPRD Lambar Kritik Disdikbud Lambar

Fraksi Golkar dan Gerindra DPRD Lambar Kritik Disdikbud Lambar

DPRD Lampung Barat menggelar rapat paripurna pandangan umum fraksi DPRD terhadap nota pengantar Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2024, di ruang rapat paripurna DPRD Lampung Barat, Rabu (1/11/2023). Foto Ade --

"Poinnya agar pemda saat pelaksanaan program infrastruktur pembangunan lebih mengutamakan pemerataan hasil pembangunan, supaya tidak dikeluhkan masyarakat," pungkas Agus.

Sementara, dikonfirmasi terpisah Kepala Disdikbud Lambar, Bulki Basri menyampaikan pihaknya telah melakukan upaya yang maksimal dalam memberikan pembinaan terhadap sekolah yang ada di Lampung Barat.

"Terkait pembinaan tentu kami sudah berupaya secara maksimal, namun apa yang disampaikan oleh anggota DPRD dari Fraksi Golkar itu menjadi catatan bagi kami agar kedepan bisa meningkatkan pembinaan sehingga tidak ada lagi permasalahan tersebut,"katanya.(*)

 

Caption : DPRD Lampung Barat menggelar rapat paripurna pandangan umum fraksi DPRD terhadap nota pengantar Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2024, di ruang rapat paripurna DPRD Lampung Barat, Rabu (1/11/2023). Foto Ade 

 

 

Sumber: