Liora 02 FC Gelar Diskusi bersama Puluhan Klub di Pringsewu

Liora 02 FC Gelar Diskusi bersama Puluhan Klub di Pringsewu

Manajemen klub sepak Bola Liora 02 FC bersama klub Garuda Mas Centra (GMC) mengadakan diskusi dengan 25 klub sepakbola yang ada di Kabupaten Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Manajemen klub sepak Bola Liora 02 FC bersama klub Garuda Mas Centra (GMC) mengadakan diskusi dengan 25 klub sepakbola yang ada di Kabupaten PRINGSEWU, Sabtu (4/11).

 

Presiden klub Liora 02 FC, M. Ari mengatakan diskusi digelar untuk mewujudkan klub sepakbola yang profesional dengan tujuan untuk mengumpulkan bakat - bakat pesepakbola yang maju dan berkualitas. 

 

"Kami mengundang stakeholder terkait, mulai dari Ketua DPRD Pringsewu, Kadisporapar, KONI, Karang Taruna, tokoh dan klub - klub untuk duduk bareng, diskusi dan menyampaikan uneg - uneg atau aspirasi yang selama ini terpendam, demi kemajuan dunia sepak bola di Pringsewu," ujarnya. 

 

Selain itu, M. Ari mendorong klub - klub sepakbola yang belum tergabung dan terdaftar di ASKAB PSSI Pringsewu untuk segera mendaftar. "Ayo daftar bersama - sama, kami di Liora 02 FC pun akan segera mendaftar," ujarnya. 

 

Sementara itu, presiden klub Garuda Mas Centra (GMC) Daniel H. Pasaribu memotivasi klub - klub sepakbola di Pringsewu untuk lebih giat berlatih dan melahirkan bibit - bibit unggul. 

 

Dirinya lantas memaparkan perjalanan klub GMC hingga bisa mengikuti kompetensi di Liga 3. "Kami GMC bisa mengikuti Liga 3 dan saya yakin teman - teman yang lain pasti bisa ke Liga 3, Liga 2 atau bahkan ke Liga 1,"ujarnya. 

 

Dalam diskusi tersebut sejumlah usul, saran dan pendapat pun muncul dari para peserta. Mulai dari banyak klub sepak bola belum terdaftar di ASKAB PSSI Pringsewu dan tata administrasi dan organisasi cabor belum teregristasi di KONI Pringsewu. 

 

Sumber: