Daftar Hp Samsung Harga 1 Jutaan yang Aman di Kantong, Kualitas gak Kaleng-Kaleng

Daftar Hp Samsung Harga 1 Jutaan yang Aman di Kantong, Kualitas gak Kaleng-Kaleng

Daftar Hp Samsung Harga 1 Jutaan Foto/ Lazada--

Kemudian untuk performanya menggunakan prosesor Snapdragon 450 yang didukung memori RAM 3 GB dan ROM 4 GB.  Ponsel Samsung harga 1 jutaan ini dijual dengan harga sekitar Rp.  1,6 juta.

4.Samsung Galaxy A03s

HP Samsung harga 1 jutaan yang patut Anda pertimbangkan adalah seri A03s.  Ponsel yang baru dirilis tahun lalu ini memiliki berbagai keunggulan.

BACA JUGA:Huawei Nova 11 SE Hadir dengan Camera Kualitas Tinggi yakni 108 MP dan Ditenagai Chipset Snapdragon 68

Mulai dari sisi memori dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB dan ROM 64 GB.  Kapasitas ini dapat diperluas hingga 1 TB untuk menyimpan file-file yang dibutuhkan.

Maka menonton film kesayangan semakin menyenangkan karena dilengkapi layar PLS Infinity-V berukuran 6,5 inci beresolusi HD+.

Kamera belakangnya menggunakan tiga lensa dengan resolusi 13 MP + 2 MP + 2 MP, dan kamera depannya menggunakan lensa 5 MP.  Sedangkan harganya sendiri berkisar Rp 1,7 jutaan.

5.Samsung Galaxy A02

Ponsel Samsung selanjutnya masih mengusung baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mampu bertahan seharian.  Kemudian dibekali layar LPS Infinity-V Display berukuran 6,5 inci dan beresolusi HD+.

BACA JUGA:Turun Drastis, Harga HP iPhone 13 Pro Max Sekarang Rp14 Jutaan

Menikmati konten video di ponsel ini akan semakin menyenangkan dengan teknologi suara Dolby Atmos.

Selain itu pada sektor kameranya dilengkapi dengan Dual Camera yang terdiri dari Kamera Utama 13 MP dan Kamera Makro 2 MP untuk panel belakang. 

Sedangkan bagian depannya dibekali lensa kamera 5 MP. Ponsel canggih ini dijual dengan harga hanya Rp 1,4 jutaan.(*)

Sumber: