IQOO Z7 5G HP Performa Bagus, Anti Ngelag, Ngecas Cuma Butuh 26 Menit

IQOO Z7 5G HP Performa Bagus, Anti Ngelag, Ngecas Cuma Butuh 26 Menit

IQOO Z7 5G. IQOO.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Brand Vivo meluncurkan Handphone (HP) Vivo IQOO Z7 5G pada April 2023 lalu. HP ini memiliki performa yang bagus berkat disokong Prosesor Snapdragon 782G sehingga untuk bermain game online berat dijamin lancar anti nge-lag.

HP ini memiliki bentang layar 6,64 inch dengan IPS LCD yang sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240 Hz.

Terdapat dua pilihan RAM yaitu 8 GB dan 12 GB. Untuk memori internalnya terdapat varian 128 GB dan 256 GB.

Pada sektor kameranya menggunakan dua Kamera 64 MP (wide) dengan bukaan f/1.79, dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) dan Kamera dept 2 MP. Pada bagian depan menggunakan 1 kamera untuk foto selfie dengan resolusi 16 MP (wide), f/2.45.

BACA JUGA:Baterai Awet Hingga 3 Hari, Harga Nokia G20 Hanya Rp2 Jutaan

BACA JUGA:Vivo V29 5G, HP Dengan Tampilan Premium, Hasil Foto Malam Jernih, Cocok Buat Kamu Yang Suka Ngevlog

HP ini menggunakan OS Android 13, terdapat Sensor Fingerprint pada bagian samping bodi, sensornya terdiri dari akselerometer, cahaya, giroskop, proksimitas dan kompas.

Selain memiliki performa yang bagus, HP ini juga didukung sejumlah fitur, seperti sudah mendukung NFC, infrared dan sudah ada sistem pendinginan cair dengan lempeng ultra besar dan Wifi yang disempurnakan.

Untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari, HP ini dibekali baterai Li-Po 5000 mAh. Kamu juga tidak perlu lama-lama mengecas HP sebab HP didukung  Flash Charge 120 W sehingga butuh waktu 26 menit untuk mengecas HP hingga terisi penuh.

HP iQOO Z7 5G yang dijual di Indonesia terdapat tiga puluhan warna yaitu,Matrix Blue, Metallic Grey, dan Supernova Orange. HP ini dijual mulai dari Rp3.799.000.Bagaimana, apakah tertarik untuk memiliki HP ini, iQ00 saat ini dapat diperoleh iQ00.com/id atau platform e-commerce kesayangan kamu yaitu toko official vivo official store.(*)

Sumber: