HP Lipat Terbaru Tecno Phantom V Flip Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 8050 Dirilis 28 November Mendatang

HP Lipat Terbaru Tecno Phantom V Flip Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 8050 Dirilis 28 November Mendatang

HP Lipat Terbaru Tecno Phantom V Flip Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 8050 Dirilis 28 November Mendatang Foto/detiklnet--

RADARTANGGAMUS.CO.ID- - Pasar ponsel layar lipat Indonesia akan dipenuhi pendatang baru yakni Tecno Phantom V Flip. Setelah pertama kali diperkenalkan di Singapura pada September lalu, HP layar lipat ini sudah dipastikan akan dirilis di Indonesia pada 28 November 2023.

 

Kehadiran Phantom V Flip diumumkan langsung oleh Tecno melalui postingan di media sosial.  PR Manager Tecno Indonesia Anthoni Roderick mengatakan, nilai jual utama ponsel ini adalah desainnya yang stylish dan harga yang terjangkau.

 

Pada tanggal 28 November mendatang, TECNO PHANTOM V Flip siap menjadi produk trendsetter terbaru bagi masyarakat Indonesia.

 

BACA JUGA:Bocoran Samsung Galaxy S25 Ultra Akan Segera Rilis di Indonesia, dan Siap Menghipnotis Penggemarnya

 

Apalagi bagi mereka yang ingin merasakan sentuhan teknologi inovatif dan modis pada smartphone lipat, tentunya dengan harga yang sangat terjangkau.

 

Phantom V Flip memiliki desain yang sedikit berbeda dibandingkan ponsel flip lain yang ada di pasaran. Cover layar ponsel tersebut berbentuk bulat, dan dikelilingi modul kamera belakang.

 

Berbicara soal kamera, Phantom V Flip dibekali dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama Ultra Clear FreeCam System 64 MP dan kamera ultrawide 13 MP.

BACA JUGA:Realme Narzo 50A Prime Turun Harga Jadi Rp1.699.000, Berikut Spesifikasinya

 

Berkat desain flip dan layar penutupnya, Phantom V Flip juga dapat digunakan untuk mengambil foto secara handsfree. HP ini juga bisa dibuka sebagian antara sudut 30 hingga 150 derajat.

 

Untuk spesifikasi lainnya, Phantom V Flip dibekali layar AMOLED LTPO berukuran 6,9 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz.  Ponsel ini akan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 8050 dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

 

Phantom V Flip ini dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian tercepat 45W. Ini Belum diketahui apakah spesifikasi varian di Indonesia akan sama atau akan berbeda dengan versi global.

 

BACA JUGA:Selain Punya Spek Gahar Nokia N73 5G, Juga Dibekali Kamera Beresolusi 200 MP, Siap Menyapa Penggemarnya

 

Jika dibandingkan dengan HP layar lipat dengan yang lainnya, Phantom V Flip ini akan hadir dengan harga yang jauh lebih murah. Tecno menyebutkan Gatget ini akan dibanderol di bawah Rp 9 jutaan.(*)

Sumber: