Mau Pasang Kaca Film Mobil Coolplus Gratis di Lampung, Ini Syarat dan Tempatnya

Mau Pasang Kaca Film Mobil Coolplus Gratis di Lampung, Ini Syarat dan Tempatnya

--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Kabar gembira bagi masyarakat di Lampung yang punya mobil ingin pasang kaca film gratis di bulan November 2023.

 

Dalam rangka Anniversary CoolPlus Indonesia yang ke 6 mengelar pemasangan kaca film depan gratis di 26 workshop cabang CoolPlus di Indonesia berlaku mulai 1 November sampai 30 November 2023 mendatang. 

 

Salah satunya di workshop Kaca Film CoolPlus.id Authorized Lampung yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No.117 tepatnya Depan Rumah Dinas Wali Kota Bandar Lampung. 

 

Persyaratan untuk mendapatkan kaca film depan gratis blackseris di workshop Kaca Film CoolPlus.id Authorized Bandar Lampung setiap hari selama bulan November hanya 3 unit mobil yang datang lebih awal. Untuk Jam operasional workshop setiap hari Senin sampai Minggu mulai pukul 09:00 sampai 17:00 wib. 

 

Kemudian ketentuanya persyaratan lain yakni wajib menunjukan STNK dan 1 KTP untuk 1 Mobil Selama Event. Dan tidak berlaku untuk mobil atas nama Perusahaan. 

 

Hal ini dibuktikan salah satu konsumen Yono warga asal kabupaten Pringsewu yang sengaja datang mencoba promo gratis dalam rangka Anniversary CoolPlus Indonesia di workshop Kaca Film CoolPlus.id Authorized Bandar Lampung. 

"Ya, awal saya tahu dari FB dan IG CoolPlus Indonesia kalau lagi ada promo khusus pasang kaca film mobil depan gratis selama di bulan November. Alhamdulillah, saya datang lebih awal antrian yang ke 2 bawa mobil avanza dapat gratis pasang kaca film, "ujarnya.

 

Menurut Yono, bahwa pelayanan CoolPlus di workshop bandar Lampung sangat baik sekali kepada konsumen dalam pemasangan kaca film rapi. Selain itu juga dikerjakan dengan tenaga yang memang sudah profesional. 

Sumber: