4 Caffe Hits di Pringsewu Lampung, Wajib Masuk List Saat Weekend

4 Caffe Hits di Pringsewu Lampung, Wajib Masuk List Saat Weekend

4 Caffe hits di Kabupaten Pringsewu, Wajib masuk daftar saat Weekend. foto Pixabay--

Selain mendapatkan suguhan beraneka jenis kopi anda juga dapat melihat koleksi barang barang unik dan juga antik.

Varian menu ditempat ini dibanderol dengan harga Rp 15.000 sampai 30.000

Berbagai jenis varian menu minuman kopi tersedia. Tenang saja bagi anda yang tidak suka dengan kopi, tempat ini juga menawarkan menu minuman non kopi berbagai rasa.

Berbagai menu kopi klasik tersedia mulai dari Kopsu Klasik, Tubruk Klasik, Sujah Klasik, Wedang Uwuh, dan Vietnam Drip yang merupakan sajian khas dari caffe ini.

Sehingga bagi anda pecinta kopi, caffe ini dapat menjadi referensi serta tujuan anda untuk menikmati berbagai macam jenis kopi dengan varian rasa.

2. Lanakila Lake

Di Pekon Pamenangan, Pagelaran, Pringsewu juga memiliki caffe yang juga tak kalah estetik dengan caffe lain.

Namanya Lanakila Lake. Bagi anda yang menyukai keindahan alam caffe ini solusi tepat bagi anda, tidak hanya itu anda juga dapat mengabadikan momen dengan keluarga maupun pasangan anda ditempat ini lho guys. Keren kan!

Bagi anda baik dari luar kabupaten Pringsewu utamanya Bandarlampung, tidak ada salahnya jika menjadikan caffe Lanakila Lake sebagai tujuan anda.

Tenang. Cafe ini buka setiap hari dari Jam 11. 00 wib sampai dengan 18.00 wib. Untuk urusan buget anda cukup membayar 40 ribu saja dan anda bisa menikmati beberapa paket yang ditawarkan.

Hanya dengan membayar 40 ribu, kamu bisa menikmati paket Reservasi Piknik yang ditawarkan.

3. Balik Bukit Coffee & Dinning

Hanya berjarak 500 meter dari Talang Indah destinasi wisata di Kabupaten Pringsewu. Juga terdapat caffe yang tak kalah keren. Yakni Balik Bukit Coffe &Dinning namanya.

Caffe ini menawarkan desain kekinian dan Instagramable. Jangan khawatir ditempat harganya sangat bersahabat dan tidak membuat kantong anda jebol.

Balik Bukit Coffee & Dinning. Buka setiap hari yaitu dari Jam 10 pagi hingga jam 22.00 wib.

Sumber: