Mau Liburan Nataru? Ini 9 Rekomendasi Wisata di Kabupaten Tanggamus

Mau Liburan Nataru? Ini 9 Rekomendasi Wisata di Kabupaten Tanggamus

Pemandian Margoyoso, Kecamatan Sumberejo menjadi salah satu wisata populer di Kabupaten Tanggamus. Foto Ilustrasi/Dinas Pariwisata --

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--  Kabupaten Tanggamus memiliki banyak wisata alam yang menarik untuk di kunjungi saat libur Natal dan Tahun Baru.

Ada banyak wisata di Kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama ini,  mulai dari pemandian, pantai hingga wisata air terjun yang memiliki kesejukan.

Berikut kami rekomendasikan 9 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus Lampung yang dapat menjadi tujuan liburan anda.

1.Pemandian Air Panas Ulubelu

Pemandian air panas Ulubelu berada di Pekon Muara Dua Kecamatan Ulu Belu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

Pemandian air panas Ulubelu menyuguhkan tempat pemandian air panas dengan kandungan belerang yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Bagi kamu yang ingin merasakan sensasi berendam air panas di alam terbuka, pemandian air panas Ulubelu ini merupakan destinasi yang cocok untuk dikunjungi .

2.Mata Air Margoyoso

Mata Air Margoyoso kini sudah mengalami banyak renovasi, disini tersedia sejumlah fasilitas seperti warung jajanan,toilet dan tempat sampah yang ada di setiap sisi sehingga kebersihan tempat ini terjaga dengan baik 

Untuk harga tiket masuknya sendiri terjangkau, kamu hanya perlu membayar Rp.5000, anda  juga bisa menyewa alat pelampung seharga Rp10.000.

3.Air Terjun Lamuran

Lokasi air terjun lamuran berada di Dusun Lamuran Pekon Teratas, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus. Ada dua air terjun di dusun tersebut.

Meski tidak terlalu deras, namun kejernihan air ini tidak kalah dengan air terjun di daerah lain. Bahkan nuansa alamnya masih sangat indah yang membuat tenang saat berkunjung

Sumber: