Mau Liburan Nataru ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Terbaru dan Terpopuler, yang Wajib di Kunjungi

Mau Liburan Nataru ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Terbaru dan Terpopuler, yang Wajib di Kunjungi

Mau Liburan Nataru ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Terbaru dan Terpopuler, Wajib di Kunjungi Foto/ Salsa Wisata--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Kuningan merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang terkenal memiliki sederet wisata alam menarik.

Berbicara mengenai wisata di Kuningan memang tidak ada habisnya.  Kuningan selalu menghadirkan berbagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi dan dijelajahi.

Letaknya yang berada di kaki Gunung Ciremai membuat wisata di Kuningan mempunyai daya tarik tersendiri berupa panorama alam yang memukau dan sejuknya udara pegunungan.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai di Jawa Timur, Sangat Cocok di Jadikan Tempat Liburan

Wisata di Kuningan tidak hanya wisata alam saja, namun ada juga wisata buatan yang tidak ketinggalan dengan pesona alamnya yang unik dan mempesona.

Maka tidak heran jika wisata di Kuningan banyak diminati oleh wisatawan lokal maupun wisatawan luar daerah.

Apalagi saat ini libur panjang sekolah dan libur natal akan segera tiba.  Bagi anda yang ingin berlibur dan masih bingung mau kemana, wisata terbaru di Kuningan ini bisa menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi bersama teman, pasangan atau keluarga.

BACA JUGA:Selain Bisa Camping, 5 Wisata Ini Cocok Untuk Ekplorasi Alam Bagi Buah Hati

Berikut rekomendasi tempat wisata terbaru di Kuningan.

1. Tanah Sarae

Sarae Land merupakan salah satu tempat wisata baru di Kuningan, namun langsung digemari pengunjung.  Sarae Land mempunyai daya tarik tersendiri berupa suasana seperti Ubud, Bali.

Tempat wisata ini menawarkan kolam renang dengan panorama Gunung Ciremai dan pemandangan kota Kuningan.  Selain itu, Sarae Land juga menyediakan akomodasi yang tentunya menyuguhkan pemandangan alam yang bisa dinikmati dari dalam kamar.

Akomodasi di Sarae Land dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan saja.  Lokasinya di Jalan Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Bingung Mau Liburan Kemana? Ini 7 Tempat Wisata di Kabupaten Tanggamus, Dijamin Bikin Betah

Sumber: