Mau Liburan Nataru ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Terbaru dan Terpopuler, yang Wajib di Kunjungi

Mau Liburan Nataru ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Terbaru dan Terpopuler, yang Wajib di Kunjungi

Mau Liburan Nataru ini 5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kuningan Terbaru dan Terpopuler, Wajib di Kunjungi Foto/ Salsa Wisata--

2. Lahan Samping

Side Land Kaduela, salah satu tempat wisata baru di Kuningan yang lagi hits dan terkenal dengan perosotan terpanjang di Kuningan.  Pengunjung juga disuguhkan suasana kolam renang yang berada di tengah alam terbuka.

Mereka bisa menikmati pemandangan persawahan, perbukitan kapur Gunung Kuda, dan Gunung Ciremai.  Pengunjung juga bisa mandi busa tanpa takut mata perih.

3. Taman DH

DH Garden merupakan tempat wisata yang mengusung konsep cafe dan resto serta mempunyai spot foto yang keren.  Letaknya yang berada di ketinggian menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Hati Terpincut Air Terjun Dua Warna Sibolangit Sumatera Utara Ini Wajib di Kunjungi

DH Garden juga memiliki kolam renang dan area glamping.  Hal ini pula yang menjadikan DH Garden sebagai salah satu tempat wisata di Kuningan yang populer.

4. Restoran Arunika

Arunika Eatery merupakan wisata kuliner yang bernuansa alam dan berkonsep ala Jepang.  Arunika Eatery merupakan salah satu cafe di Kuningan yang paling hits hingga saat ini.

Meski tergolong baru, namun Arunika sangat populer dan menjadi tempat favorit yang digemari semua kalangan baik muda maupun tua.

BACA JUGA:Libur Nataru, Ini 7 Rekomendasi Tempat Wisata di Pesisir Barat Lampung

Arunika Eatery terletak di dataran tinggi sehingga memiliki pemandangan yang indah dengan udara pegunungan yang sejuk.

Di Arunika juga terdapat kebun binatang mini yang terdapat berbagai jenis hewan.  Pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan satwa, memberi makan hingga berswafoto.

5. Kuningan D'Orchid

D'Orchid awalnya hanyalah sebuah taman anggrek.  Namun kini D'Orchid telah memiliki kafe dan restoran, serta dilengkapi dengan area camping berupa Glamping.  D'Orchid juga memiliki kolam renang, area bermain anak, serta berbagai spot foto menarik dan instagrammable.

Sumber: