Kasihan, Lantaran Bising Suara Musik Angel Wing's, Membuat Mantan Pejabat Tanggamus Ini Tak Bisa Tidur

Kasihan, Lantaran Bising Suara Musik Angel Wing's, Membuat Mantan Pejabat Tanggamus Ini Tak Bisa Tidur

Suara bising musik Angel Wing'dikeluhkan lantaran terlalu keras sehingga membuat mantan pejabat Tanggamus tidak bisa tidur. foto radarlampung.disway.grup--

"Kalau di bioskopkan dindingnya dikasih kapas, makanya suara besarnya gak keluar. Ini gak ada peredamnya cuma dikasih jarak seng gitu diatas rumah saya," terangnya.

Atas Hal tersebut, ia berharap DPRD Kota Bandarlampung maupun Pemkot Bandarlampung dapat menemukan titik terang terkait persoalan tersebut.

"Saya cuma mau bisa tidur itu aja. Apalagi mau natal dan tahun baru, tambah kayak mana jadinya musiknya begetar dinding rumah tua saya ini," tandasnya. 

Sebelummya, management Angel Wing's dipanggil oleh DPRD Kota Bandarlampung terkait dengan laporan keluhan masyarakat terkait aktivitas Angel Wing's.

Anggota Komisi I DPRD Kota Bandar Lampung Sidik Effendi membenarkan hal tersebut.

"Betul, belum lama ini kemarin kita mendapatkan aduan keluhan masyarakat terkait Angel Wings," kata Sidik, Kamis, 21 Desember 2023.

Menurutnya, pemanggilan itu dilatar belakangi warga yang tergangu dengan aktivitas pemutaran musik keras setiap hari dan membuat warga sekitar terganggu ketika akan beristirahat.

"Kalau aduan kemarin terkait dengan suara bising dari musik yang terdengar dari rumah pak Aulia, Beliau merasa terganggu karena bising dengan suara musiknnya," ungkapnya. (*)

Artikel ini telah tayang di radarlampung.disway.id dengan judul:Curhat Pensiunan Asissten II Tanggamus yang Tak Bisa Tidur Karena Hingar Bingar Musik Angel Wings

Sumber: