Pantai Muara Baru Siap Manjakan Pengunjung, Ini Lokasi dan Fasilitasnya

Pantai Muara Baru Siap Manjakan Pengunjung, Ini Lokasi dan Fasilitasnya

Wisata Pantai Muara Baru, yang berlokasi di Pekon Ketapang Kecamatan Limau siap manjakan pengunjung. foto Hanibal Batman--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Wisata Pantai Muara Baru, yang terletak di Pekon Ketapang, Kecamatan Limau, jadi objek wisata yang tidak boleh anda lewatkan jika berkunjung ke Tanggamus.

Wisata pantai yang dikelola perorangan ini merupakan salah satu objek wisata pantai yang menyajikan suasana sejuk dan hamparan pasir lembut.

Sejumlah fasilitas telah tersedia di wisata pantai muara baru, mulai dari saung, tempat bermain bagi anak anak, anjungan, spot selfie.

Serta sejumlah fasilitas pendukung wisata lainnya seperti wc, ruang bilas, kamar mandi dan mushalla.

Pengelola Pantai Muara Baru, Budi mengatakan bahwa hari hari libur saat ini pengunjung ramai mengunjungi wisata yang ia kelola.

Hal itu lantaran menurutnya dirinya mengutamakan kenyamaman dan keamanan bagi pelanggan.

Tempat wisata yang representatif dan didukung dengan lahan parkir yang luas juga jadi salah satu alasan pengunjung betah berlama lama.

"Kami mengutamakan kenyaman bagi pengunjung, karena tujuan mereka datang untuk berwisata, sehingga faktor kenyamanan dan keamanan jadi prioritas kami,"kata Budi.

Wisata muara baru menjadi pilihan masyarakat di Kabupaten Tanggamus Lampung untuk berkreasi.

Wisata ini ramai dikunjungi oleh wisatawan pada saat hari libur, tidak hanya dari warga dari lokal Tanggamus saja.

Bahkan pengunjung dari kabupaten Pringsewu juga menyempatkan diri datang ke tempat wisata pantai ini.

Lokasi Pantai Muara Baru jika dari arah Kabupaten Pringsewu, yakni masuk dari Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia Kotaagung, menuju Pekon Ketapang, Kecamatan Limau

Kabupaten Tanggamus Lampung sendiri diketahui kaya akan objek wisata pantai, sejumlah wilayah yang terletak di pesisir pantai laut.

Sumber: