Air Terjun Moramo, Air Terjun Bertingkat Destinasi Primadona di Sulawesi Tenggara

 Air Terjun Moramo,  Air Terjun Bertingkat Destinasi Primadona di Sulawesi Tenggara

Pesona Air Terjun Moramo di Kecamatan Moramo Kabupaten Konawe Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara. Foto Dokumentasi Rio Aldipo/RadarTanggamus.co.id--

Pengunjung juga dapat bermain air di kolam-kolam kecil yang terbentuk di tiap tingkatan air terjun. Dan bagi yang mahir berenang, kolam yang lebih dalam di bawah air terjun utama bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk berenang.

Pemandangan air terjun yang indah dan suara gemuruh air yang mengalir deras menciptakan suasana yang sangat rileks. Pengunjung dapat bersantai di bebatuan sekitar air terjun sambil menikmati keindahan alam.

Bagi yang menyukai tracking terdapat jalur tracking menuju air terjun. Jalur ini melewati hutan lebat dan tebing-tebing curam, sehingga memberikan pengalaman tracking yang seru.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Air Terjun Moramo adalah pada musim kemarau, yaitu antara bulan Mei-September. Pada saat ini, air terjun tidak terlalu deras dan kolam-kolamnya lebih aman untuk bermain air juga gunakan sepatu yang nyaman dan anti slip, karena jalur menuju air terjun cukup licin.

Bawa bekal makanan dan minuman, karena tidak ada penjual makanan di sekitar air terjun.(*)

Sumber: